FPI Pelalawan Bersama TNI-Polri Gotong Royong Bersihkan Sampah & Selokan

Hilal Merah Indonesia, PELALAWAN – Ketua DPW FPI Pelalawan, menyerukan keutuhan silaturahmi antar organisasi mayarakat (ormas) di Kabupaten Pelalawan khususnya di Pangkalan Kerinci. Seruan ini disampaikan dalam acara gotong royong bersama TNI-POLRI beserta seluruh ormas dan instansi pemerintah yang ada di Kabupaten Pelalawan pada Kamis (19/12).

Acara yang dibuka oleh Bupati Pelalawan, H. M. Harris, dan dihadiri oleh organisasi masyarakat yang ada di Pelalawan, diantaranya DPW FPI Pelalawan, FPK, PP, IPK, LMB, FKPII, Laskar Merah Putih dan lainnya bersama instansi pemerintah yang ada di Kabupaten Pelalawan.

Ketua tanfidzi DPW FPI Pelalawan, Habib Syaugi Sahab, yang ikut langsung ambil bagian bersama sahabat FPI Pelalawan dan LAKSANA FPI Pelalawan menyerukan keutuhan silaturahim antar ormas di Pelalawan. Ajakan ini bertujuan menciptakan harmonisasi lingkungan agar terjalinnya ukuwah yang kuat untuk Pelalawan yang harmonis.

Kegiatan positif yang ditajuk oleh Polsek Pangkalan Kerinci mengajak kita ormas-ormas yang ada di Pelalawan bersatu membersihkan lingkungan agar terjalin silaturahmi yang kuat antar ormas di Pelalawan khususnya di Pangkalan Kerinci”, tutut Habib di selal-sela goro bersama TNI-POLRI.

Kami berharap kegiatan ini dapat memperkuat ukhuwah dan tali silaturahmi antar ormas demi terciptanya lingkungan yang harmonis ditengah-tengah masyarakat kita” harap Habib Syaugi.

Kegiatan gotong royong bersama TNI-POLRI yang digagas oleh Polsek Pangkalan Kerinci ini dibuka dengan upacara pembukaan yang mengambil tempat di lapangan bola kaki Pangkalan Kerinci. Setelah apel pagi, para peserta gotong royong bersama-sama membersihkan sampah dan gorong-gorong di sepanjang jalan lintas timur Pangkalan Kerinci.

Acara gotong royong bersama TNI-POLRI ini akan dilanjutkan lagi pada tanggal 5 Januari depan dan diharapkan lebih banyak lagi elemen masyarakat yang ikut berpartisipasi demi terciptanya Pelalawan Bersih dan rencana kegiatan ini akan dijadikan agenda rutin oleh Polsek Pangkalan Kerinci.

Sumber : Kontributor LIF Pelalawan.

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Sosial / FPI Pelalawan Bersama TNI-Polri Gotong Royong Bersihkan Sampah & Selokan
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *