Sambut Maulid Nabi Muhammad ﷺ HILMI Riau Gelar Pengobatan Gratis

Hilal Merah Indonesia, RIAU – Sebelumnya Dewan Pimpinan Daerah Hilal Merah Indonesia – Riau menyelenggarakan Tabligh Akbar dan aksi sosial dengan membagikan sarung kepada warga di Desa Aur Kuning, Kecamatan Kampar Kiri, Hulu, Kabupaten Kampar, pada 09 November 2019.

Dengan memboyong Dr. Yogi dan Dr. Ibnu dari Universitas Abdurrab, serta tim medis dari Rumah Sehat Islamic Nurse diantaranya Ilham, Efrita, Annisa, Vebby, dan Bunga mereka berangkat dari Desa Gema menuju Desa Aur Kuning dengan menggunakan perahu sampan bermotor

Dengan riang gembira mereka berangkat dan harus menempuh sekitar 2 jam dengan perjalanan melalui sungai Subayang.

Sedikitnya, 75 orang pasien berhasil ditangani dengan beragam keluhan yang warga keluhkan kepada para medis, diantaranya Darah Tinggi, Asam Urat, Hernia, Sakit Gigi, dll.

Para Warga yang sedang antri untuk mendapatkan pelayanan medis gratis HILMI FPI Riau dan Relawan dari Universitas Abdurrab dan Rumah Sehat Islamic Nurse

Berlokasi di Masjid Baiturrahman, Pengobatan dan Pelayanan Medis gratis yang diselenggarakan HILMI Riau mendapat antusias para warga yang hadir.

Alhamdulillah baik mereka sangat senang dengan kegiatan kita kemaren, apalagi dengan di adakan tabligh akbar mereka dapat dua pengobatan, yaitu pengobatan secara rohani yaitu dengan tabligh Akbar dan jasmani dengan pengobatan massal dan pemberian kain sarung,” ungkap salah seorang warga.

Meski terjadi Insiden kecil saat kembali, salah satu perahu yang dinaiki Dr. Yogi menabrak batu karena minimnya pencahayaan, sehingga mereka pindah ke perahu satunya, mereka tetap akan terus jalankan misi kemanusiaan dipedalaman.

Sumber : Budi Prazto, Sekretaris HILMI Riau.

Sebelumnya >>

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Pengobatan Gratis dan Bantuan Medis / Sambut Maulid Nabi Muhammad ﷺ HILMI Riau Gelar Pengobatan Gratis
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

One thought on “Sambut Maulid Nabi Muhammad ﷺ HILMI Riau Gelar Pengobatan Gratis”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *