Lokasi distribusi Asus Service Center : Fakaza

Asus Service Center untuk memperbaiki kerusakan pada perangkat Anda

Lokasi service center Asus yang mana perbaikan kerusakan tersebar  di  seluruh Indonesia, khususnya di DKI Jakarta. Lokasi layanan resmi ini memiliki layanan di website sehingga Anda dapat mengakses berbagai informasi secara online tanpa harus bolak-balik ke lokasi tertentu.

Asus memperkenalkan berbagai jenis produk, seperti motherboard, ponsel, laptop, menara PC, monitor, jaringan, dan banyak lainnya. Setiap pembelian perangkat menerima garansi yang berbeda, mulai dari 1 tahun hingga 3 tahun atau bahkan lebih.

Setiap perangkat memiliki fungsinya masing-masing, ada yang bertindak untuk menampilkan fungsi secara langsung, seperti keyboard yang menampilkan huruf dan angka. Meskipun ada yang bertindak sebagai otak atau di dalam, tanpa menunjukkan output atau output yang terlihat.

Asus merupakan perusahaan Taiwan yang kini mendunia dan menempati posisi tertentu di kalangan masyarakat Indonesia. Banyak orang telah beralih dari merek smartphone terkenal ke merek Taiwan ini dalam hal spesifikasi.

Tablet juga merupakan salah satu benda elektronik yang juga memperkuat daftar produk Asus di dunia. Ketika ada masalah dengan tablet, Anda dapat mengunjungi Pusat Layanan Asus, di mana perbaikan kerusakan adalah   produk yang berbeda dengan berbagai jenis dan kisaran harga.

Lokasi distribusi Asus Service Center

Asus tempat perbaikan kerusakan tersebar di seluruh nusantara. Ibukota Jakarta hanyalah salah satu yang tersebar, karena masih banyak tempat lain, seperti Jogja dan Surabaya. Setiap kota memiliki beberapa toko di tempat yang berbeda.

Sebagian besar, nomor telepon yang dapat Anda hubungi di setiap wilayah adalah 1500 128 dengan kode area berbasis wilayah yang ditetapkan sebelum Anda menekan nomor pertama. Setiap tempat memiliki waktu buka dan tutup sendiri, serta hari yang berbeda.

Sebut saja Aceh, tepat di Banda Aceh, lokasi tempat layanan resmi Asus berada di Jalan Pocut Baren, No. 57 B. Sementara di Bali juga terdapat Jalan Teuku Umar Barat No. 888D dengan jam buka mulai pukul 09.30 hingga 17.00 Senin hingga Jumat.

Untuk wilayah metropolitan, seperti DKI Jakarta memiliki lebih dari satu ruang layanan dengan jam buka dan jam buka yang berbeda. Untuk nomor telepon, mereka terkadang menyertakan nomor ponsel sebagai sarana komunikasi pribadi dengan pelanggan.

Wilayah Jawa, seperti Jawa Barat, Jawa Timur, dan Jawa Tengah, juga memiliki lebih dari satu Pusat Layanan Asus untuk situs pemecahan masalah per wilayah. Masing-masing dari mereka memiliki nomor yang berbeda, tetapi integrasi tetap satu, yang hingga nomor 1500 128.

Penggunaan teknik perbaikan online

Keuntungan menggunakan Asus Service Center Damage Repair Place dari ruang servis yang tidak sah adalah memiliki akses untuk bergabung dalam proses perbaikan dan pengawasan online. Ini tidak dapat diperoleh di semua pompa bensin.

Untuk mengakses layanan ini, Anda  harus  pergi ke layanan pelanggan online dan mengikuti beberapa instruksi. Layanan berupa pendaftaran, pengecekan status perbaikan, pemeriksaan surat berharga, informasi penjualan produk terbaru dapat diakses dari masyarakat luas.

Jika Anda tidak menemukan tempat untuk melayani dari tempat yang dekat dengan rumah Anda , Anda dapat memeriksanya langsung dari situs web resmi. Ini menghindari keraguan apakah situs perbaikan yang dikunjungi sebenarnya dari pusat atau hanya pelawak aktif.

Setiap daerah memiliki beberapa toko dengan nomor yang berbeda, bahkan mungkin ada satu kota dengan satu toko. Setiap lokasi biasanya menyertakan nomor yang dapat Anda hubungi sehingga Anda dapat mengonfirmasi jam buka sebelum mengunjungi tempat tersebut.

Di Asus Service Center, tempat Anda memperbaiki  kerusakan, Anda tidak hanya dapat memperbaiki satu jenis perangkat, seperti laptop.  Anda juga dapat membawa ponsel, motherboard, keyboard, tablet, atau apa pun selama diposting oleh Asustek Computer Inc.

Ada berbagai kerusakan pada motherboard

Ketika laptop, komputer atau yang serupa mengalami kegagalan perangkat, tentu tidak sulit untuk menjelaskannya kepada teknisi. Namun, ini tidak berlaku ketika kerusakan terjadi pada perangkat tertentu yang tidak ada informasi yang diungkapkan.

Ambil contoh, motherboard yang menghubungkan seluruh sistem sehingga dapat bekerja dengan baik untuk operasi komputer. Terkadang Anda perlu membawa perangkat ini ke  Asus Service Center, di mana  Anda  dapat memperbaiki kerusakan jika Anda mengalami ini:

  1. Bungkuk

Ada berbagai alasan mengapa perangkat elektronik bisa terlalu panas saat digunakan. Mungkin karena fakta bahwa itu telah dimasukkan terlalu lama atau terlalu berat untuk melakukan beberapa proses. Biasanya, ketika bermain online atau game lainnya, hal itu menyebabkan panas yang berlebihan pada ponsel.

  1. IS Sidranau Tan

IC ini bertindak sebagai pengontrol prosesor dengan peran yang sangat penting dalam semuakomponen komputasi. Pelanggaran  IC akan menyebabkan kegagalan total, karena motherboard tidak melakukan fungsi komputer yang benar.

  1. Muat ulang CPU dan banyak lagi

Kompilasi yang berlebihan ini merupakan efek samping dari penambahan daya ke berbagai komponen prosesor dengan standar yang relevan. Biasanya sangat umum bagi perakit komputer untuk membongkar berbagai komponen dan menggantinya dengan cetakan yang lebih baru.

  1. Pasokan listrik tidak stabil

Catu daya listrik yang tidak stabil dapat mengindikasikan tegangan terlalu banyak atau terlalu sedikit. Jika terlalu besar, maka berpotensi terbakar, jika terlalu kecil motherboard tidak akan berfungsi dengan baik. Memeriksa listrik adalah hal yang bijak.

Gejala termudah untuk memperhatikan ketiga hal di atas adalah panas berlebih. Orang biasanya menggunakan kipas laptop jika laptop digunakan. Sayangnya, untuk beberapa kondisi, pusat layanan Asus diperlukan, di mana perbaikan kerusakan dilakukan.

Kiat untuk berkomunikasi dengan layanan

Beberapa tips bagi Anda yang ingin menggunakan  layanan Asus Service Center dimana letak perbaikan kerusakan,  harap perhatikan hal-hal berikut:

  1. Cari tahu sumber kerusakan sebenarnya dari mana.  Anda dapat  mencari berbagai literatur untuk memastikan bahwa informasi yang diberikan kepada teknisi tidak hanya bias, tetapi juga benar.
  2. Mintalah mereka untuk menyelidiki secara keseluruhan jika ada kekhawatiran bahwa penjelasan yang disajikan tidak benar-benar menggambarkan kerusakan tersebut.
  3. Siapkan biaya perbaikan dengan kisaran kurang lebih Rp 150.000 dan biaya lainnya yang bisa anda pastikan   akan tanyakan terlebih dahulu kepada orang tersebut.
  4. Pastikan perangkat yang akan diperbaiki masih bergaransi atau tidak. Karena jika ada, akan sangat  membantu  anda  mengurangi biaya atau bisa gratis sama sekali.
  5. Jika Anda tidak dapat menjelaskan dalam bahasa teknis, maka Anda dapat menjelaskan semua kondisi kesalahan, seperti shutdown tiba-tiba, layar menjadi hitam, suara tidak keluar,  dll.
  6. Bersiaplah untuk menghadapi potensi perbaikan lebih lama dari yang dijanjikan sebelumnya. Ini bisa terjadi jika ada beberapa item di tengah perbaikan yang perlu diperbaiki, dan ini di luar dugaan awal.

Ada banyak alasan mengapa orang datang ke tempat layanan dan berbagai pertimbangan mengapa memilih yang resmi, sementara banyak dari mereka tidak resmi. Asus Service Center, di mana perbaikan kerusakan tidak hanya memberikan layanan, tetapi juga garansi.

Baca Juga :