Jalur Terputus, FPI Kabupaten Bogor Tetap Antar 300 Paket Logistik Buat Para Korban

Hilal Merah Indonesia, KABUPATEN BOGOR – FPI Kabupaten Bogor kembali mengerahkan beberapa laskarnya untuk berjibaku dalam misi kemanusian. Mengingat hingga saat ini, masih banyak warga korban banjir dan longsor mengungsi di halaman Sekolah di Pasir Walang, Desa Kiara Pandak, Kec. Cigudek.

Di lokasi tersebut, Laskar FPI mendistribusikan bahan pangan serta obat-obatan untuk di bagi-bagikan kepada para pengungsi. kembali membagikan makanan kepada warga Desa Kiara Pandak, RT 04, RW 05, Kec. Suka Jaya, Kec. Nyomplong. (06/01/20).

Jalur Terputus, FPI Kabupaten Bogor Tetap Antar 300 Paket Logistik Buat Para Korban

Ali Al Habsyi, Wakil Wali Laskar FPI Kabupaten Bogor mengatakan bahwa saat ini warga sangat membutuhkan makanan pokok, obat obatan untuk bayi, selimut dan tikar.

“Karena desa tersebut masih terisolir dan belum bisa di lalui kendaraan roda 4. Maka, kami terpaksa harus menempuhnya dengan berjalan kaki sejauh 6 km dengan jarak tempuh sekitar 4 jam untuk bisa mencapai lokasi,” tutur Ali Al Habsyi.

Jalur Terputus, FPI Kabupaten Bogor Tetap Antar 300 Paket Logistik Buat Para Korban

Setibanya di lokasi pengungsian, lanjutnya, para relawan langsung menyalurkan sebanyak 300 paket yang berisikan kebutuhan logistik dan obat-obatan.

“Menurut warga disini, jumlah pengungsi sekitar 77 KK, sebagian ada di dalam sekolah dan sebagian lagi di lapangan. Kebanyakan yang mengungsi di sekolah dari desa desa,” tuntasnya.

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Bakti Sosial / Jalur Terputus, FPI Kabupaten Bogor Tetap Antar 300 Paket Logistik Buat Para Korban
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

One thought on “Jalur Terputus, FPI Kabupaten Bogor Tetap Antar 300 Paket Logistik Buat Para Korban”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *