DPP HILMI, MABES Laskar FPI dan Rubyntang Adri Salurkan Bantuan Tahap II Untuk Banjir Bandang Lebak

DPP HILMI, MABES Laskar FPI dan Rubyntang Adri Salurkan Bantuan Tahap II Untuk Banjir Bandang Lebak

Hilal Merah Indonesia, JAKARTA – DPP HILMI-FPI bersama Markaz Besar Laskar Pembela Islam kembali menyalurkan bantuan untuk para korban banjir bandang dan longsor yang terjadi di daerah Lebak, Banten, (06/01/20).

(baca DPP HILMI Mengirimkan Bantuan Untuk Bencana Luar Biasa di Lebak Banten )

Ahmad Yani Mansyur menjelaskan barang bantuan yang dikirim kali ini berupa Popok, Pembalut, Susu Bayi, Perlengkapan Mandi, Selimut, Pakaian Dalam Wanita, Kain serta Mukena yang ditujukan untuk para korban banjir bandang yang berada di Lebak Banten.

Bantuan dikirim mungganakan Mobil Markaz Besar Laskar Pembela Islam yang dipimpin oleh Panglima Nasional Ustadz Maman Suryadi. Bantuan dimuat dari posko DPP HILMI-FPI oleh para relawan dari serta Laskar Pembela Islam, kemudian diberangkatkan dari Jakarta menuju Lebak sekitar pukul 22:00 WIB.

Sesampainya dilokasi, barang bantuan tersebut diterima langsung oleh Ketua DPD FPI Banten, K.H Fakhrurozi.

DPP HILMI, MABES Laskar FPI dan Rubyntang Adri Salurkan Bantuan Tahap II Untuk Banjir Bandang Lebak

Bantuan yang dikirim tersebut atas kerjasama DPP HILMI-FPI bersama Markaz Besar Laskar Pembela Islam, dan Rubyntang Adri yang telah berkoordinasi sebelumnya dengan FPI Banten.

Ada sepenggal kisah menarik saat pengiriman bantuan kali ini, seorang anak SMA yang rela mengumpulkan uang untuk membantu para korban banjir yang dititipkan melalui DPP HILMI FPI, dan akan diulas beritanya tersendiri secara khusus yang menceritakan kisah seorang siswi bernama Talita dan Agnes tersebut.

Dewan Pimpinan Pusat HILMI juga membuka donasi untuk para donatur yang ingin ikut partisipasi membantu korban bencana banjir bandang dan longsor di kabupaten Lebak, Banten, melalui Rekening Kemanusiaan FPI, Bank Syariah Mandiri 7001440707.

Narasumber : Ketua Koordinator Lapangan DPP HILMI-FPI, Eko Purnomo.

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Kemanusiaan / DPP HILMI, MABES Laskar FPI dan Rubyntang Adri Salurkan Bantuan Tahap II Untuk Banjir Bandang Lebak
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

One thought on “DPP HILMI, MABES Laskar FPI dan Rubyntang Adri Salurkan Bantuan Tahap II Untuk Banjir Bandang Lebak”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *