Bocah Terseret Arus Belum Ditemukan, FPI Lampung Terus Berupaya Sisir Lokasi

Hilal Merah Indonesia, BANDAR LAMPUNG – Tim Relawan FPI bersama warga dan relawan Pecinta Alam Lampung, hingga saat ini masih menyisir lokasi dimana Andi Akbar, bocah berusia 11 tahun itu dikabarkan hanyut terseret arus.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Mance Sr, WAKABID DPD HILMI-FPI Lampung, Andi Akbar dikabarkan hanyut terbawa arus Sungai Tirtosari saat hujan deras mengguyur Bandar Lampung, Selasa (7/1/2020) sore.

Andi Akbar merupakan anak dari Pak Tulus, salah seorang warga Jalan Cipto Mangunkusumo, RT 035, Gang Anyelir, Kelurahan Kupang Teba, Telukbetung Utara, Bandar Lampung.

Menurutnya, saat hujan deras Andi sedang bermain dengan kawannya di sekitar kali, tetiba teman anaknya mendatangi rumahnya dan memberitahu bahwa Akbar hanyut saat bermain perosotan di tangga.

Pencarianpun dilakukan dengan mengerahkan puluhan personel gabungan dari Basarnas, BNPB, BPBD Kota Bandar Lampung, TNI, Polri, PMI. Namun, lantaran cuaca tidak mendukung, pencarian dilanjutkan besok.

Berbeda dengan relawan FPI, hingga malam ini mereka terus berupaya mencari dan menyisir aliran air tersebut hingga ke Laut Kunyit.

“Insya Allah, kami bersama tim HILMI-FPI lainnya akan terus mencari anak ini hingga esok hari bahkan sampai jenazahnya ditemukan,” ucap Mance, saat dikonfirmasi pada Selasa malam (7/1/20).

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Kemanusiaan / Bocah Terseret Arus Belum Ditemukan, FPI Lampung Terus Berupaya Sisir Lokasi
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *