Peduli Korban Banjir, DPW FPI Surabaya & Sayap Juang Gelar Aksi Penggalangan Dana

Hilal Merah Indonesia, SURABAYA – Bencana yang terjadi disejumlah wilayah baik dari Pulau Sumatera dan Jawa, Imam Besar Front Pembela Islam Al-Habib Muhammad Rizieq Syihab mengintruksikan secara langsung kepada segenap anggota, simpatisan dan seluruh relawan FPI untuk membantu para korban musibah dimanapun berada tanpa mengenal RAS, Suku, Agama atau dari Latar Belakang apapaun.

(baca : Arahan Dari Imam Besar Habib Rizieq untuk Relawan Kemanusiaan FPI & Sayap Juang )

Menyikapi hal itu, sayap juang HILMI – FPI Surabaya menggelar aksi sosial berupa Penggalangan Dana untuk Korban Banjir di Jabodetabek pada Ahad, (05/01/20). Penggalangan dana tersebut diadakan di Taman Bungkul Surabaya dan Tugu Pahlawan Surabaya saat acara CFD.

Sebanyak 20 anggota dari sayap juang FPI, baik dari Laskar, HILMI, FMI dan MPI, turut serta dalam kegiatan penggalangan dan tersebut. Aksi tersebut dikoordinatori langsung oleh Sekretaris HILMI, Sdr Yasa’ dan Ketua FMI, Sdr Robin sebagai penanggung jawab.

In Sya Allah, penggalangan dana yang kami galang ini akan kami salurkan ke Rekening Kemanusiaan FPI, untuk diteruskan kepada para korban yang layak mendapatkannya,” Kata Habib Zainal Abidin Al-Musawwa selaku Ketua HILMI-FPI Surabaya.

Menurut Habib Zein, penggalangan dana ini akan berlangsung selama 2 minggu kedepan, dan dananya akan langsung disalurkan ke Rekening Kemanusiaan FPI.

Semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala membalas kebaikan paara Donatur, relawan, serta masyarakat yang mendukung penggalangan dana untuk korban banjir di Jabodetabek ini,” tuntasnya.

Narasumber : Relawan HILMI-FPI Surabaya, Bekti.

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Bakti Sosial / Peduli Korban Banjir, DPW FPI Surabaya & Sayap Juang Gelar Aksi Penggalangan Dana
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *