FPI Cipondoh Berhasil Menemukan Mayat Korban Yang Hilang Terbawa Arus Banjir

FPI Cipondoh Berhasil Menemukan Mayat Korban Yang Hilang Terbawa Arus Banjir

Hilal Merah Indonesia, BANTEN – Jum’at pagi (3/1/2020), warga Ketapang Cipondoh dikejutkan dengan penemuan mayat dikali kopti Semanan. Jenazah pertama kali diketemukan oleh seorang Laskar dari DPC Cipondoh di jembatan Kura sekitar pukul 07.30 WIB.

Korban bernama Muhammad Fatir bin Yudi usia 14 tahun, diketahui hilang sejak dua hari lalu akibat terbawa arus deras akibat banjir yang melanda kota Tangerang pada hari Rabu kemarin. Warga sekitar menceritakan saat bencana banjir terjadi, arus kali Kopti begitu derasnya sehingga siapapun yang melintas disekitarnya akan mudah terseret dan terbawa arus.

Laskar DPC FPI Cipondoh yang ikut membantu keluarga korban melakukan pencarian pada akhirnya berhasil menemukan dan mengevakuasi mayat korban yang diketemukan sekitar tiga kilometer dari tempat tinggalnya.

Keluarga korban begitu terpukul ketika laskar FPI memberikan kabar anaknya sudah diketemukan namun dalam kondisi telah menjadi jenazah.

Sebelumnya relawan FPI Cipondoh Kota Tangerang telah berada dilokasi bencana banjir untuk mengevakuasi para korban dan menyalurkan bantuan. Namun ketika mendengar berita adanya anak yang hilang terbawa arus maka dengan sigap mereka juga turut membantu pencarian yang pada akhirnya dapat diketemukan hari ini.

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Kemanusiaan / FPI Cipondoh Berhasil Menemukan Mayat Korban Yang Hilang Terbawa Arus Banjir
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *