HILMI-FPI Sulteng Salurkan 250 Seragam Sekolah Untuk Korban Banjir Desa Bangga

HILMI-FPI Sulteng Salurkan 250 Baju Sekolah Untuk Korban Banjir Desa Bangga

Hilal Merah Indonesia, SULAWESI TENGAH DPD HILMI FPI Sulawesi Tengah kembali menyalurkan (24/12/19) bantuan berupa baju dan topi sekolah dari tingkat Taman Kanak-kanak (TK), Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) di Desa Bangga Dusun II Kec. Dolo Selatan Kab. Sigi, bantuan tersebut disalurkan kepada anak-anak korban banjir bandang, (27/03/19) lalu.

Alhamdulillah Orangtua dari Anak-anak Korban Banjir Bandang tersebut bersama Anak-anaknya sangat antusias menerima bantuan Baju Sekolah yang di berikan oleh HILMI FPI,” Kata Ustadz Mahmud Labudu, SekDa FPI Sulawesi Tengah.

Para orangtua korban banjir mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada HILMI FPI mengingat masuknya tahun ajaran baru yang sebentar lagi serta kondisi toko yang menjual seragam sekolah sulit untuk ditemukan mereka.

Alhamdulillah, berkat bantuan dari HILMI-FPI kami sangat terbantu sekali, karna sebentar lagi anak-anak masuk ajaran baru, kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada HILMI-FPI Sulawesi Tengah,” ungkap salah satu orangtua penerima bantuan tersebut.

Sebanyak 250 baju dan topi sekolah tersalurkan diantaranya untuk siswa-siswi tingkat Taman Kanan-kanan (TK), Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan Sekolah Menengah Atas (SMA).

Menurut SekDa FPI Sulawesi Tengah, Mahmud Labudu, antusias masyarakat sangat tinggi, sehingga pendataan untuk setiap masing-masing bantuan untuk tingkat siswa/siswi sulit dilakukan.

Kami kesulitan mendata, karna antusias warga yang tinggi, yang pasti dari 300 baju sekolah tersisa 50 baju secara keseluruhan,” tuntasnya.

Desa Bangga termasuk salah satu wilayah yang terdampak gempa bumi berkekuatan 7,4 magnitudo yang hingga kini para warga masih tinggal di tenda-tenda darurat.

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Kemanusiaan / HILMI-FPI Sulteng Salurkan 250 Baju Sekolah Untuk Korban Banjir Desa Bangga
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *