Sebanyak 30 Anak Tidak Mampu Dikhitan oleh HILMI-FPI SUMBAR

30 Anak Ikuti Khitanan Massal Gratis yang Diselenggarakan oleh HILMI-FPI SUMBAR & Pengurus Masjid Raya Ganting

Hilal Merah Indonesia, SUMATERA BARAT – Liburan sekolah tahun ini, diawali dengan kegiatan khitanan massal yang diselenggarakan oleh HILMI-FPI Sumbar yang bekerjasama dengan pengurus Masjid Raya Ganting pada hari Minggu, 22 Desember 2019.

Bertempat di Masjid Raya Ganting, kel. Ganting, kec. Padang Timur, kota Padang. Kegiatan khitanan massal gratis kali ini, disupervisi oleh Imam Daerah FPI Sumbar, Dr.dr. Etriyel SpU dan DPW FPI Padang dan dihadiri oleh Ketua HILMI Padang dr Dolly dan sekretaris HILMI Padang Dr. Roni.

Sebanyak 30 anak dari keluarga tidak mampu mengikuti khitanan massal yang dimulai sekitar pukul 09.00 WIB. Diawali pendataan pada peserta khitan dan diakhiri dengan foto bersama dengan Laskar dan tim HILMI-FPI Sumbar, sekitar pukul 14.00 WIB khitanan massalpun selesai dilaksanakan.

Harapan kami atas terselenggaranya Khitan Massal Gratis ini, agar masyarakat terbantu dan juga anak-anak tetap dan bertambah rajin ibadahnya,” ungkap Ketua DPW FPI Padang sdr. Rizal Al-Fatih.

Sejak 2017 hingga tulisan ini dimuat, HILMI-FPI Sumatera Barat telah mengkhitan sekitar 330an anak dibeberapa wilayah Sumatera Barat, dan merupakan hasil kerjasama serta melibatkan pihak puskesmas lokal, tokoh masyarkat, pengurus masjid hingga para pemuda setempat

(baca : HILMI-FPI SUMBAR Kembali Gelar Khitanan Massal di Payakumbuh )

Sumber : Ketua HILMI-FPI Sumatera Barat

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Pengobatan Gratis dan Bantuan Medis / 30 Anak Ikuti Khitanan Massal Gratis yang Diselenggarakan oleh HILMI-FPI SUMBAR & Pengurus Masjid Raya Ganting
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *