Antusias Warga Andir Saat HILMI-FPI Kab. Bandung Gelar Pengobatan Gratis

Antusias Warga Andir Saat HILMI-FPI Kab. Bandung Gelar Pengobatan Gratis

Hilal Merah Indonesia, KABUPATEN BANDUNG – Dalam rangka pengobatan gratis, HILMI-FPI Kabupaten Bandung menggelar aksi pengobatan gratis melalui Program FPI Peduli Desa (FPD).

Kegiatan FPI Peduli Desa (FPD) ini dihadirkan untuk membantu para warga dalam bidang kesehatan yang digelar secara gratis disejumlah wilayah jawa barat.

Kali ini, FPI Peduli Desa digelar oleh DPW FPI Kabupaten Bandung dan sayap juangnya di Kp. Andir, Desa Cipedea, RW 15, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung – Jawa Barat, yang dikoordinatori langsung oleh ketua DPC FPI Paseh, Al-Habib Abdullah Al-Qodry, (22/12/2019).

Sejak dibukanya posko kesehatan sekitar pukul 8:35 WIB, warga berbondong-bondong hadir untuk mengikuti kegiatan tersebut, keluhan yang mereka dapati beragam, seperti gejala stroke, sakit kepala, sakit badan, darah tinggi, dll.

Selain itu, mereka juga membuka terapis dengan menggunakan lintah sebagai medianya, dan juga bekam thibun nabawi dari DPW HILMI-FPI Kabupaten Bandung, sebanyak 30 warga berhasil dilayani untuk dapatkan pengobatan terapis dan herbalis secara gratis ini.

Kegiatan FPI Peduli Desa ini mendapatkan antusias warga, selain itu manfaatnya amat sangat dirasakan mereka yang datang serta rela mengantri untuk mendapatkan giliran pelayanan kesehatan tersebut.

Alhamdulilah warga antusias dan ingin sekali kegiatan ini rutin diadakan, terutama kami ucapkan banyak terima kasih untuk DPW FPI Kab. Bandung dan HILMI FPI Kab Bandung,” Kata bang Ali, Warga setempat.

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Pengobatan Gratis dan Bantuan Medis / Antusias Warga Andir Saat HILMI-FPI Kab. Bandung Gelar Pengobatan Gratis
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *