Tidak Hanya Tempat Tinggal, HILMI-FPI Juga Berikan Modal Usaha Untuk Nenek Ini

Hilal Merah Indonesia, KOTA MALANG – DPW HILMI FPI Kota Malang kembali memberikan bantuan untuk seorang janda tua yang hidup sebatang kara yang kini tinggal menetap di Jl Kecipir, RT 03 RW 03 Bumiayu, Kota Malang. Jum’at 13/12/19.

Sebagaimana dijelaskan pada berita sebelumnya, ibu sariati selama ini tinggal berpindah-pindah dan tidak memiliki rumah yang tetap.

Hingga akhirnya DPP HILMI, DPW HILMI dan FPI Kota Malang membangun rumah untuknya dan diserah terimakan pada 08/12/19.

(Baca : Hidup Sebatangkara Tak Ada Sanak Saudara, HILMI FPI Dirikan Rumah Buat Janda Lansia )

Tidak hanya tempat tinggal, DPP HILMI dan FPI Kota Malang juga memikirkan keberlangsungan hidup ibu Sariati yang tidak memiliki pendapatan apapun selain belas kasih orang.

Pada kesempatan itu, akhirnya DPP HILMI dan FPI Kota Malang memutuskan untuk memberikan modal usaha yang langsung diserahkan oleh Andre Aston selaku Relawan HILMI Kota Malang bersama WALI Laskar FPI Kota Malang, Muhammad Ali Makki, berupa 1 set alat masak yang terdiri dari, 1 pcs kompor gas 2 tungku berikut selang dan regulatornya, 1 gas LPG, 1 set magicom, 1 karung beras, serta sembako seperti minyak goreng, tepung, dan peralatan masak lainnya untuk ibu sariati memulai usaha gorengannya.

Tidak lupa, sedikit uang tunai juga diberikan kepadanya untuk tahap awal memulai usaha yang baru dirintisnya.

Semoga dengan adanya usaha kecil tersebut, kami berharap ibu sariati mampu melalui hari-hari tuanya dan melepaskan ketergantungannya kepada warga serta bisa hidup mandiri,” Ucap Andre Aston.

Sumber : Relawan HILMI-FPI Kota Malang, Andre Aston.

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Kemanusiaan / Tidak Hanya Tempat Tinggal, HILMI-FPI Juga Berikan Modal Usaha Untuk Nenek Ini
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *