HILMI-FPI Kab. Sukabumi, Bantu Pengidap Tumor Stadium 4

Hilal Merah Indonesia, SUKABUMI – Santi (34) warga Kp. Sindanghayu RT 03/08, Desa Cikadu, Kecamatan Pelabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat mengalami penyakit tumor stadium 4 lebih kurang selama 3 tahun lamanya.

Berdasarkan laporan dari seorang netizen Rojudhin 45 (@PaiSpirit), seorang relawan kemanusiaan, melalui akun sosial media HILMI-FPI, menurut keterangan RSUD Pelabuhan Ratu, ibu Santi ini harus dirujuk ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung untuk di lakukan operasi.

Sementara itu, keluarga ibu Santi mengalami kendala biaya operasi dan biaya sehari-hari karna berlatarbalakang warga kurang mampu.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, Pambudi selaku Ketua DPW HILMI-FPI kabupaten Sukabumi bersama Sekretaris HILMI Kab. Sukabumi, Yayan, segera menyambangi Rumah Singgah ibu Santi di Jl. Pasteur, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, pada Ahad (8/12/19), sebab senin akan dilakukan perawatan dirumah sakit.

Gejala pertama terasa setelah melahirkan anak pertama, yang dulu tumornya sebesar telur ayam, kini sudah sebesar helm motor dewasa, terasa panas, sakit dan perih pada bagian tumornya,” Ungkap suami Ibu Santi.

Ikhtiar pengobatan sudah berlangsung dari RSUD Pelabuhan Ratu, dan kini sementara tinggal di rumah singgah pasteur, Kec. Sukajadi Kota Bandung untuk dirawat di RS Hasan Sadikin Bandung.

HILMI-FPI Kab. Bandung memberikan santunan tersebut langsung ke ibu Santi, dengan harapan bantuan tersebut dapat meringankannya.

Semoga ibu Santi dapat segera diberikan kesembuhan, Aamiin,” Seraya doa Pambudi ketika menyerahkan santunan tersebut.

Sumber : Ketua HILMI-FPI Kabupaten Sukabumi, Pambudi.

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Santunan / HILMI-FPI Kab. Sukabumi, Bantu Pengidap Tumor Stadium 4
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *