Memperingati Maulid, FPI Kab. Bandung Gelar Khitan dan Pengobatan Gratis

Peringati Maulid Nabi, FPI Bandung Gelar Khitan dan Pengobatan Gratis

Hilal Merah Indonesia, KABUPATEN BANDUNG – Dalam rangka memperingati Kelahiran Nabi Besar nan Mulia Muhammad Shollallhu ‘Alaihi wa Sallam DPW FPI Kabupaten Bandung bersama Majelis Ta’lim Daar Al-Wahyi menggelar Program FPI Peduli Desa (FPD) yang dicanangkan langsung oleh DPD FPI Jawa Barat.

Bertempat di Majelis Ta’lim Daar Al-Wahyi Pimpinan H. Wahyu, DPW FPI Kabupaten Bandung bekerjasama dengan seluruh sayap juangnya melayani masyarakat di Kp, Cikarees RT. 06, RW 22, Kecamatan Baleendah, pada 25 November 2019.

Diantaranya sayap juang yang terlibat yaitu; HILMI, LPI, MPI, LDF Kabupaten Bandung, ikut berkontribusi atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

Selain membuka posko, mereka juga melayani pengobatan herbalis secara gratis dengan mempersiapkan 10 orang Tim Bekam dari Hilal Merah Indonesia, dan dari Ikhwan dan Akhwat 12 orang relawan berhasil menangani sedikitnya 30 orang pria yang dibekam.

Mereka juga membuka posko kesehatan medis untuk para pasien yang mengalami keluhan seperti Darah Tinggi, Pegal Linu, Sakit Kepala, dll.

Disamping itu, mereka mengadakan Khitan Massal yang diperuntukan untuk warga sekitar yang sedikitnya 18 anak berhasil ditangani dalam acara tersebut.

Ucapan terima kasih warga juga disampaikan kepada Tim Hilal Merah Indonesia dan para Relawan yang turut memperhatikan warga Kp Cikarees menjelang Acara Peringatan Tabligh Akbar yang akan digelar pada 19:30 WIB.

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Pengobatan Gratis dan Bantuan Medis / Peringati Maulid Nabi, FPI Bandung Gelar Khitan dan Pengobatan Gratis
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *