Pemda DKI Gelar CFD, FPI JAKUT Siapkan Petugas Medis dan Ambulan

Hilal Merah Indonesia, JAKARTA – Puluhan Laskar Front Pembela Islam (FPI) Jakarta Utara (Jakut) menggelar briefing, untuk mengawal Gubernur DKI Jakarta, Anis Baswedan di acara Peringatan Hari Pahlawan di Waduk Rawabadak Plumpang Jakut, Ahad lalu 17 November 2019.

Kegiatan yang dilakukan oleh 50 personil Laskar FPI tersebut digelar pasca sholat Subuh Jama’ah di Masjid Al Ikhlas Plumpang.

Pemda DKI Gelar CFD, FPI JAKUT Siapkan Petugas Medis dan Ambulan

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Forum RT-RW Jakarta Utara ini diisi oleh berbagai aktivitas Car Free Day (CFD) seperti Jalan Sehat yang ikuti oleh masyarakat di enam Kecamatan.

Kemudian, adapula Pesta Kuliner se-Nusantara dan dipertegas oleh Deklarasi Kebangsaan antar Suku.

Pemda DKI Gelar CFD, FPI JAKUT Siapkan Petugas Medis dan Ambulan

“Terima kasih kepada Forum RT-RW. Luar biasa masyarakat Jakarta Utara, Saya sangat mengapresiasi. Saya harap kedepannya, acara positif seperti ini bisa keliling dilakukan di tiap wilayah DKI Jakarta,” ungkap Gubernur dalam sambutannya.

Dalam Acara ini, FPI juga menyediakan Petugas Kesehatan serta mobil ambulan dari DPD FPI DKI Jakarta untuk memperlancar jalannya acara dan juga menghindari berbagai hal yang tidak diinginkan. Setelah Gubernur meninggalkan acara, Laskar FPI pun membubarkan diri dengan tertib.

Pemda DKI Gelar CFD, FPI JAKUT Siapkan Petugas Medis dan Ambulan

“Tugas Kami melakukan Pengawalan dan Pengamanan Kepada Ulama. Sedangkan Pak Anies adalah Gubernur pilihan Ulama yang juga harus kami jaga,” ungkap Ustadz Suhada Koordinator Pengawalan Laskar FPI ketika di tanya keikutsertaan dalam Acara.

Sumber : Abu Ayyash
Editor : Aan. S

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Bakti Sosial / Pemda DKI Gelar CFD, FPI JAKUT Siapkan Petugas Medis dan Ambulan
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

One thought on “Pemda DKI Gelar CFD, FPI JAKUT Siapkan Petugas Medis dan Ambulan”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *