Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dan Cepat Tanpa Obat-obatan : Panduanibu

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dan Cepat Tanpa Obat-obatan
Share ke Facebook Share ke Twitter

Wajah adalah adalah bagian tubuh yang sangat sensitif, wajah mudah sekali terkontaminasi bakteri, kuman, penyebab wajah terlihat kusam, mudah berjerawat, yang dapat mengganggu penampilan bahkan dapat mengurangi rasa percaya diri. Karena itu diperlukan perawatan yang insentif untuk merawat wajah anda. Memutihkan kulit wajah dengan menggunakan obat-obatan memang dirasa cara yang cukup singkat dalam memutihkan kulit, namun tanpa disadari, memutihkan kulit menggunakan obat-obatan terkadang mengandung resiko yang cukup tinggi, dikarenakan tidak jarang produk atau obat-obatan pemutih kulit mengandung bahan kimia yang sangat berbahaya untuk kulit itu sendiri.

Manusia berasal dari alam dan alam akan menyediakan apapun untuk manusia. Nah, menggunakan produk alam untuk merawat wajah sangatlah bagus bagi anda. Produk dari alam tidak akan ada efek samping yang sering dihasilkan oleh obat-obatan. Berikut ini beberapa produk alam yang bisa anda gunakan untuk memutihkan wajah :

Alpukat. Buah alpukat memiliki kandungan vitamin E yang sangat baik untuk kesehatan kulit wajah. Anda bisa menggunakan alpukat untuk masker wajah dan dikonsumsi.
Ikan Salmon. Mengkonsumsi ikan salmon sangat bermanfaat untuk menambah nutrisi wajah. Ikan salmon banyak mengandung lemak yang baik untuk tubuh dan wajah guna melindungi sel mati yang terbakar dan memberi regenasi pada sel-sel kulit baru.
Putih Telur dan Susu. Kedua produk alam tersebut berfungsi untuk mengencangkan kulit wajah dan mencerahkan wajah. Hanya dengan mencampur putih telur dengan susu kemudian di oleskan diwajah, maka susu dan putih telur tersebut akan mengangkat se kulit mati yang ada diwajah.
Kentang. Mungkin dari anda banyak yang suka mengkonsumsi kentang. Namun jika anda tahu, kentang bisa membantu memutihkan wajah anda. Haluskan kentang dan dicampur dengan madu kemudian anda jadikan masker wajah. Tunggu 20-30 menit lalu bilas. Rasakan khasiat alam.
Masih banyak sekali produk alam yang bisa anda gunakan untuk memutihkan wajah. Tidak ada salahkan anda gunakan produk alami untuk perawatan wajah anda. Tanpa obat-obatan anda bisa tampil cantik

Sumber :