10 Personil FPI ‘Serbu’ Desa Waysari Untuk Salurkan Air Bersih

Hilal Merah Indonesia, NATAR – Melanjuti kegiatan sosial penyaluran air bersih yang sebelumnya dilakukan DPC FPI Natar, Lampung Selatan, kini mereka kembali menyalurkan air bersih ke Wilayah Waysari, tepatnya Dusun Empat, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan pada Sabtu 16 November 2019.

Menurut kabar dari masyarakat Dusun Empat, mereka sangat kesulitan air bersih akibat kemarau panjang, serta sumur warga pun mengalami hal yang sama.

Selama ini, warga memenuhi kebutuhan air bersih dengan cara membelinya seharga Rp. 1000/ jerigen, dan Rp. 200.000/ tangki nya.

Hal itu tentu membuat kondisi mereka semakin memprihatinkan. Dengan cepat Ketua DPC FPI Natar, Ustadz Asep bersama 10 Anggota dan Laskar FPI Natar dengan sigap menyerbu Desa Waysari untuk menyalurkan air bersih.

Sedikitnya 30 KK dan 150 jiwa dapat merasakan bantuan yang diberikan para laskar FPI Natar dengan menyalurkan 1 tengki yang berisikan 7.500 liter air bersih.

Sorak kegembiraan para warga Dusun Empat terlihat ketika FPI Natar datang, mereka (warga -red) dengan sigap membawa jrigen untuk menampung air bersih yang dibawa para laskar.

Proses pengiriman air bersih ini menjadi agenda wajib DPC FPI Natar untuk meringankan warga desa waysari, tepatnya Dusun Empat yang mengalami damoak kekeringan akibat musim kemarau berkepanjangan,” Kata Ketua DPC FPI Natar, Ustadz Asep.

Editor : Aan. S
Sumber : Wakabid Organisasi FPI Lampung, Mance Sr.

(Sebelumnya : FPI Natar Salurkan 5.000 Air Bersih ke Dua Desa Kekeringan di Lampung Selatan )

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Bakti Sosial / 10 Personil FPI ‘Serbu’ Desa Waysari Untuk Salurkan Air Bersih
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

One thought on “10 Personil FPI ‘Serbu’ Desa Waysari Untuk Salurkan Air Bersih”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *