HILMI FPI Pelalawan Donasikan Sebesar Rp. 3 juta Buat Warga Papua

Hilal Merah Indonesia, PELALAWAN – Krisis kemanusiaan serta bencana yang sempat melanda warga di ujung Timur di Indonesia, Wamena-Papua mengundang aksi simpati dari berbagai kalangan masyarakat di Indonesia, terutama HILMI FPI selaku organisasi yang bergerak di bidang sosial, kemanusiaan serta bencana.

Belum lama ini, FPI Pelalawan menggelar aksi galang dana yang hasil dari kegiatan tersebut akan ditujukan kepada saudara-saudara yang berada di Wamena-Papua.

Sebagai pelayan umat dan pembela agama, HILMI FPI turut serta merasakan berbagai penderitaan masyarakat baik muslim maupun non muslim yang berada di Wamena. HILMI FPI Pelalawan melakukan penggalangan donasi melalui Wag BANK Darah dan terkumpullah sejumlah dana dari Hamba Allah.

“Alhamdulillah, hasil dari galang dana yang kami lakukan mendapatkan uang sebesar Rp. 2,6 juta yang digenapkan menjadi Rp. 3 juta melalui kas HILMI FPI Pelalawan. Donasi tersebut, kemudian langsung kita kirimkan,” ungkap Chandra Chaniago, Ketua HILMI Pelalawan.

Chandra juga mengucapkan Jaza kumullahu khoiran katsiiron, kepada seluruh Mujahid dan Mujahidah yang turut serta membantu menginfaqkan hartanya di jalan Allah SWT.

“Semoga Allah SWT membalasnya dengan ganjaran yang setimpal… Aamiin ya robbal alamiin,” ucap Chandra.

Editor : Aan. S

Sumber : Candra Chaniago, Ketua HILMI Pelalawan.

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Bakti Sosial / HILMI FPI Pelalawan Donasikan Sebesar Rp. 3 juta Buat Warga Papua
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *