HILMI Banjar Salurkan Bantuan Buat Korban Kebakaran Tunggal

Hilal Merah Indonesia, BANJAR – Musibah kebakaran melanda salah seorang warga di Babakansari RT 01 RW 09, Kelurahan Pataruman, Kecamatan Pataruman, kota Banjar pada Kamis 14 November 2019 lalu..

Kebakaran tersebut terjadi diduga akibat korsleting listrik yang menyambar dari salah satu rumah milik H. Iding. Tak ayal lagi, rumah yang dihuni oleh 3 orang ini yaitu Bpk. Tatan Suargana, bu Popon beserta salah seorang anaknya, ludes terbakar tanpa menyisakan barang apapun.

Mengetahui musibah tersebut, para personil dari HILMI-LPI langsung ke lokasi kejadian dengan mendonasikan berupa pakaian. Rencananya, HILMI-FPI juga akan menyumbangkan paket sembako.

Saat dikunjungi oleh para relawan, korban tersebut masih mengalami shock akibat musibah tersebut, namun berangsur-angsur menurun. Kemudian, HILMI-LPI langsung berkoordinasi dengan korban perihal bantuan yang akan dilakukan HILMI-LPI selanjutnya.

“Alhamdulillah, kemarin ini kami sudah menyumbangkan baju laik pakai dan Insya Allah besok HILMI dan LPI akan terjun membersihkan puing-puing, sekaligus menyerahkan bantuan sembako,” terang Aris, Ketua HILMI Banjar.

Saat ini, lanjut Aris, korban mengungsi di salah satu rumah sodaranya bernama Bpk. Ujang yang berada di belakang rumah tersebut. Selain dari HILMI, bantuan juga berdatangan dari beberapa teman kerja serta dari teman-teman anaknya.

Dengan kehadiran para relawan HILMI-LPI, wargapun langsung menanggapi seraya mengucapkan banyak-banyak terima kasih serta berharap semoga HILMI-FPI selalu istiqomah berjuang di jalan Allah SWT.

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Bakti Sosial / HILMI Banjar Salurkan Bantuan Buat Korban Kebakaran Tunggal
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *