Alami Patah Tulang, Balita Ini Dibawa FPI Muara Kintap Untuk Pengobatan Herbalis

Alami Patah Tulang, Balita Ini Dibawa FPI Muara Kintap Untuk Pengobatan Herbalis

Hilal Merah Indonesia, KALIMANTAN SELATAN – Rasa kepedulian seperti tak pernah putus di hati para anggota FPI, kali ini datang dari DPRA FPI Muara KintapTanah Laut, yang memberikan bantuan kepada korban patah tulang, korban sebelumnya terjatuh dari kursi di ketinggian 1 meter lebih pada Kamis (24/10/19).

Masalah biaya menjadi kendala keluarga korban, sehingga korban hanya mendapat perawatan di rumah saja. Mendengar kabar tersebut anggota FPI DPRa Muara Kintap yang diketuai oleh Habib Ja’far Assegaf kemudian membawa korban yang Berumur 3 tahun bernama Ferdi Bin Muhidin ini ke Peurutan ( tukang pijat Tradisional) yang ada di desa Tabanio, Kabupaten Tanah Laut.

Alami Patah Tulang, Balita Ini Dibawa FPI Muara Kintap Untuk Pengobatan Herbalis

Selama di Tabanio korban menjalani pengobatan selama 3 hari, selama 3 hari tersebut korban dan keluarganya menginap di Markas DPC FPI Tabanio. Selama di sana DPRa FPI Muara Kintap menanggung biaya korban dan keluarga korban, yang mana dana tersebut diperoleh dari sumbangan anggota DPW FPI Tanah Laut dan DPC FPI Kintap serta DPRa FPI Muara Kintap.

Habib Ja’far Assegaf selaku ketua DPRa FPI Muara Kintap yang pada saat itu turut serta mengantarkan korban mengatakan, “Apa yang kami berikan ini tidak seberapa tapi semoga dapat sedikit meringankan korban beserta keluarganya,”

Penulis : Ustadz Budi, Ketua Kontributor LIF Kalimantan Selatan
Editor : Ilham, Kontributor LIF Kalimantan Selatan
Sumber : FPI Muara Kintap – FPIKalsel.com

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Pengobatan Gratis dan Bantuan Medis / Alami Patah Tulang, Balita Ini Dibawa FPI Muara Kintap Untuk Pengobatan Herbalis
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

One thought on “Alami Patah Tulang, Balita Ini Dibawa FPI Muara Kintap Untuk Pengobatan Herbalis”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *