Peringati Maulid Nabi Muhammad, HILMI Riau Bagikan Sarung Kepada Kaum Dhuafa Di Pelosok Desa

Hilal Merah Indonesia, RIAU – Guna Memperingati hari kelahiran Nabi Nan Agung, Sayyiduna Muhammad ﷺ di Desa Aur Kuning, Kecamatan Kampar Kiri, Hulu, Kabupaten Kampar.

DPD Hilal Merah Indonesia Riau menggelar Aksi Sosial kepada warga sekitar yang dilaksanakan pada 09 November 2019, beberapa hari lalu.

Latar belakang digelarnya aksi ini dilakukan sebagai sarana dakwah di pelosok pedalaman acara Tabligh Akbar dan juga aksi sosial yang kerap dilakukan oleh Dewan Pimpinan Daerah Hilal Merah Indonesia – Riau serta masyarakat sekitar.

Maka dari itu, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hilal Merah Indonesia (HILMI) – Riau, secara inisiatif menggelar dakwah ke pelosok negeri melalui aksi sosial yang mereka lakukan dengan pembagian kain sarung bagi warga kurang mampu di Desa Aur, tepatnya di Masjid Baiturahman.

Sebanyak 50 pcs kain sarung baru diserahkan langsung secara simbolis oleh Ketua DPD HILMI FPI Riau, Ns. Roni Saputra M. Kes, kepada masyarakat yang hadir, kemudian dilanjut oleh Sekretaris Desa, Rizki Pajrin S.Pd.

Mereka merasa senang atas bantuan yang diberikan oleh DPD HILMI FPI Riau atas bantuan kain sarung yang diserahkan di tengah acara tabligh akbar yang sedang berlangsung.

Semoga dengan pemberian kain sarung ini bisa bermanfaat bagi masyarakat desa aur kuning dalam meningkatkan amal ibadah nya,” Kata Ns. Roni Saputra.

Sumber : Budi Prezto, Sekretaris HILMI Riau.

Lanjutkan >>

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Santunan / Peringati Maulid Nabi Muhammad, HILMI Riau Bagikan Sarung Kepada Kaum Dhuafa Di Pelosok Desa
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

2 thoughts on “Peringati Maulid Nabi Muhammad, HILMI Riau Bagikan Sarung Kepada Kaum Dhuafa Di Pelosok Desa”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *