HILMI FPI dan BBC Peringati Maulid Nabi Muhammad saw di Banjarmasin

Hilal Merah Indonesia, BANJARMASIN – Bertepatan dengan 12 Rabi’ul awal 1441 Hijriah, HILMI-FPI Banjarmasin serta komunitas dari Best Community (BBC) Banjarmasin dengan mengundang masyarakat untuk menyelenggarakan peringatan Maulid Nabi Muhammad saw yang berlokasi di jalan Veteran Kota Banjarmasin, Sabtu 9 November 2019.

Dalam tausyahnya ketua dari DPW FPI Banjarmasin Ustadz Zezen memberikan apresiasi kepada komunitas BBC yg telah menyiapkan segala sesuatu untuk terselengaranya Maulid Nabi Besar Baginda Muhammad saw.

Selain itu, Ustadz Zezen juga menyampaikan agar memperbanyak bca Sholawat kepada Baginda Nabi Besar Muhammad saw serta menambah rasa cinta kepada Rasulullah dan menjaga Ahlul Bait keturunan Beliau, dan untuk menambah keberkahan acara Do’a dibacakan oleh Al Habib Syakir Al Muhdhor Pasuruan Jawa Timur.

“Alhamdulillah acara berlangsung dengan sangat baik dan lancar’, sebagai Sohibul hajat Komunitas Best Community (BBC) sangat berterimakasih kepada HILMI-FPI Banjarmasin serta masyarakat yang sudah ikut menyukseskan terselenggaranya acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini,” ungkap Ketua dari Best Community (BBC), Ibu Sekar Langit.

Hal senada juga dikatakan Bang Rahmat Doni selaku Kordinator BBC kepada Bang Andi Antung selaku Seketaris DPD HILMI Kalsel. Beliau berharap, semoga kedepannya HILMI-FPI Kota Banjarmasin & BBC-KBH bisa terus bekerja sama dalam giat Kemanusiaan dan Bakti Sosial seperti yang selama ini sudah terjalin.

Tak lupa pula ucapan terimakasih pun di ucapkan oleh Wali Laskar Banjarmasin yaitu Bang Fahri serta Mbak Rumseh selaku Bendahara dari PW MPI Banjarmasin kepada semua elemen masyarakat yang hadir, dan di penghujung acara ditutup dengan foto bersama HILMI-FPI, dan BBC Banjarmasin.

Sumber : HILMI-FPI MPI Banjarmasin

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Berita / HILMI FPI dan BBC Peringati Maulid Nabi Muhammad saw di Banjarmasin
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *