Masih Dibutuhkan, HILMI-FPI Garut Terus Suplai Air Bersih

Hilal Merah Indonesia, GARUT – Krisis air di kabupaten Garut terus meluas ke sejumlah wilayah akibat kekeringan pada musim kemarau tahun ini. HILMI-FPI terus melakukan pengiriman suplai air bersih ke sejumlah wilayah yang terkena dampak. Bahkan seluruh tim HILMI Garut terus sigap untuk melayani permintaan air bersih.

Hari ini bantuan air bersih diberikan kepada kampung Cilame Rw 05 desa tambak baya kecamatan Cisurupan sebanyak 7000 liter air untuk diberikan kepada 480 Keluarga. Masyarakat disana sudah menunggu dan mengantri guna mendapatkan air bersih.

Sebelumnya HILMI Kabupaten Garut, menyuplai air bersih dilakukan di dua lokasi berbeda lainnya, yaitu kampung bebedahan desa kutanagara Kecamatan malangbong dan kampung cimuncang desa kutanagara Kecamatan malangbong.

Bantuan diberikan dengan mobil tangki berkapasitas 5000 liter. Dalam satu daerah itu terdapat 90 Keluarga atau kurang lebih sekitar 300 jiwa selain anak anak.

Selama ini tim relawan yang diterjunkan kelapangan bekerja dengan ikhlas untuk melayani masyarakat yang membutuhkan air bersih. Walaupun personil yang ada harus berjibaku menghabiskan waktunya, mereka tidak mengharapkan apapun kecuali hanya pahalanya.

HILMI Kabupaten Garut bertekad, suplai air bersih akan terus dilakukan sampai masyarakat Kabupaten Garut tidak lagi mengalami krisis air bersih. Selain Hilmi ada juga beberapa intansi yang terus melakukan penyuplaian air bersih.

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Kemanusiaan / Masih Dibutuhkan, HILMI-FPI Garut Terus Suplai Air Bersih
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *