HILMI Gresik Buka Donasi untuk Adik Avri Pengidap Thalassaemia

Hilal Merah Indonesia, GRESIK – HILMI FPI Gresik yang dipunggawai Al-Habib Zn Bilfaqih menggelar penggalangan dana untuk adik Muhammad Ridho Avri (3 th) tahun yang mengidap penakit Thalassaemia.

Ade Fajar Muslim (29) dan Siti Kholilah (22) memiliki 3 anak, salah satunya Muhammad Ridho Avri (3 Th) yang kondisinya tidak mampu serta hanya tinggal dikontrakan Jl. Harun Thohir 21/37 Pulopancikan Gresik. Ia hari melakukan transfusi darah seiap 2 buan sekali, dan ini telah berjalan selama 1 tahun.

Selain Ridho, anak dari kedua dari ketiga pasturi baru-baru ini juga mengidap penyakit yang serupa dan harus ditransfusi darah setiap 3 bulan sekali. Ade Fajar yang beprofesi sebagai pedagang mie ayam dan kue merasa sedih dan belum bisa mencukupi pengobatan kedua anaknya.

Melihat hal itu HILMI FPI GRESIK menggelar penggalangan dana untuk Adik Muhammad Ridho Avri (3 th) sejak 02 November 2019 hingga 08 November untuk membantu biaya transfusi darah kedua anak Ade Fajar Muslim.

DPW HILMI FPI Gresik mengajak untuk meringankan beban pasturi ini melalui nomo rekening 7710301117 Bank Syariah Mandiri A.N. DPW FPI GRESIK (kemanusiaan). atau bisa menghubungi langsung ketua DPW FPI Gresik 085212212708 (Habib Zen Bilfaqih) atau Ade Fajar Muslim (08532512 6184).

Sumber : Habib Zen Bilfaqih
Editor : RFB

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Kemanusiaan / HILMI Gresik Buka Donasi untuk Adik Avri Pengidap Thalassaemia
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *