HILMI FPI Kabupaten Tasik Santuni Mantan Pengikut Ahmadiyah

HILMI FPI Kabupaten Tasik Santuni Mantan Pengikut Ahmadiyah

Hilal Merah Indonesia, JAWA BARAT – DPW FPI Kabupaten Tasikmalaya bersama HILMI FPI Kabupaten Tasikmalaya menyambangi Desa Kutawa Ringin, Kecamatan Salawu, Kabuptaen Tasikmalaya pada 30 Oktober 2019.

Kedatangan mereka ini memberikan bantuan berupa Sembako dan peralaan sekolah untuk anak-anak disana yang masih bersekola dan untuk para warga Desa Kutawa Ringin, Kabupaten Tasikmalaya, yang beberapa dari mereka adalah mantan pengikut Ahmadiyah.

Bantuan tersebut diberikan FPI Kabupten Tasikmalaya setelah melihat kondisi mereka yang sangat memprihatinkan, ditambah musim kemarau seperti ini mereka tidak bisa melakukan aktivitasnya sebagai kuli serab di hutan dikarenakan kekeringan.

HILMI FPI Kabupaten Tasik Santuni Mantan Pengikut Ahmadiyah

Mereka akhirnya memutuskan untuk menjadi kuli rumput yang itupun sulit mereka dapatkan. Rata-rata mereka tinggal di Gubuk Reyot.

Mak Edoh salah satunya, ia hanya seorang janda tua yang hanya bisa menjual kayu bakar, dimana dari kayu yang dikumpulkan tersebut ia tukar dengan beras untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

Ustadz Wahyudin, WAKABID Organisasi FPI Kabupaten Tasikmalaya menceritakan kondisi mereka yang sang memprihatinkan.

Mereka mengucapkan terima kasih dan mereka minta diperhatikan secara ekonomi, juga bantuan perbaikan rumah dan air buat mushola dan wudhu,”

Sumber : Ustadz Wahyudin WAKABID Organisasi FPI Kabupaten Tasikmalaya
Editor : RFB

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Santunan / HILMI FPI Kabupaten Tasik Santuni Mantan Pengikut Ahmadiyah
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *