Semarak Milad Front Santri Indonesia Ke-2, HILMI Bagikan Nasi Kebuli Gratis

Semarak Hari Santri serta Milad FSI Ke-2, Nasi Kebuli HILMI Jadi Idola

Hilal Merah Indonesia, BANTEN – Front Santri Indonesia Pimpinan Al-Habib Hanif bin Abdurrahman Al-Atthos, Menantu dari Imam Besar Al-Habib Muhammad Rizieq bin Husein bin Shihab Lc., M.A., DPMSS. hari ini tengah merayakan hari santri nasional yang bertepatan dengan hari Miladnya yang ke-2th, Selasa 22 Oktober 2019.

Sebagaimana dilansir di halaman FaktaKini[dot]Net, sejak pukul 10:00 WIB pagi para santri dari berbagai penjuru terus mengalir berdatangan ke lokasi yang berada di Halaman Masjid Raya Al-Adzhom, Tangerang, Banten untuk menghadiri acara tersebut yang juga akan dihadiri oleh para Habaib, Ulama dari berbagai daerah.

Dewan Pimpinan Pusat Hilal Merah Indonesia yang bekerjasama dengan DPD HILMI Banten, LPI Banten yang dipunggawai oleh H. Wahyu, dipercayai untuk membackup konsumsi para peserta yang hadir dan menyiapkan sekitar 2000 paket nasi kebuli pada acara tersebut.

Nasi Kebuli dibagikan sebelum memasuki waktu maghrib setelah para santri muroja’aj Kitab Alfiyah Ibnu Malik dan seusai maghrib, karena acara akan berlangsung setelah menunaikan sholat isya.

Di luar dugaan, ternyata peserta yang hadir membludak, sehingga paket nasi yang tersedia harus ditambah dengan 3.000 potong roti serta air mineral.

Turut hadir dalam acara tersebut K.H Sobri Lubis, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Front Pembela Islam, beserta jajaran pengurus dari DPP FPI.

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Bakti Sosial / Semarak Hari Santri serta Milad FSI Ke-2, Nasi Kebuli HILMI Jadi Idola
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram