FPI Kota Malang Menyalurkan Bantuan Tahap II Untuk Musibah Kota Batu

FPI Kota Malang Salurkan Bantuan Tahap II Pasca Musibah Angin Kencang

Hilal Merah Indonesia, JAWA TIMUR – Berakhirnya musibah angin kencang yang melanda Kota Batu yang menewaskan 1 orang serta 1.216 lainnya yang menjadi korban dan diungsikan ke beberapa posko bencana BPBD Kota batu dalam musibah yang terjadi sejak sabtu malam, 19 Oktober 2019.

(Baca : Tidak Mau Tunggu Lama, HILMI FPI Langsung Menerjunkan Bantuan Dimalam Kejadian )

Menindak lanjuti bantuan Tahap I sebelumnya pada saat malam kejadian, Laskar FPI Kota Malang pagi ini mendatangi warga Desa Sumber Brantas, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, untuk menyalurkan bantuan berupa nasi kotak, pada 22 Oktober 2019.

FPI Kota Malang Menyalurkan Bantuan Tahap II Untuk Musibah Kota Batu

Penyaluran bantuan itu langsung dipimpin oleh WALI Laskar FPI Kota Malang, Andre Aston dan diikuti sekitar 10 Laskar yang membawa paket nasi kotak untuk dibagikan langsung ke warga.

Mereka memberikan bantuan tersebut dengan cara door to door, sebab sebagian warga ada yang telah kembali ke rumah mereka masing-masing pasca diterjang angin kencang.

Nasi Kotak tersebut disalurkan oleh Laskar FPI Kota Malang sejak pagi ke beberapa wilayah yang berada di Desa Sumber Brantas.

Hanya berharap Ridho dari Allah Subhana wa Ta’ala, kami turun untuk membantu saudara-saudari kami yang terkena musibah,” tutup Andre, WALI Laskar FPI Kota Malang.

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Kemanusiaan / FPI Kota Malang Salurkan Bantuan Tahap II Pasca Musibah Angin Kencang
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram