Rumah seorang warga dirubuhkan laskar FPI

Duh, Rumah Seorang Warga Dirubuhkan Laskar FPI, Kenapa?

Hilal Merah Indonesia, SULAWESI SELATAN – Gempa sulawesi tengah tahun lalu 28 september 2018 yang mengakibatkan tsunami dan likuifaksi, dirasa masih menyisahkan duka bagi sebagian orang.

Bapak Moh. Ahlan Darise warga Kelurahan Kawatuna Kota Palu Sulawesi Tengah sudah setahun ini tidak kembali lagi ke rumahnya, banyaknya retakan memenuhi setiap sisi dinding rumah sehingga beliau dan keluarga tidak berani pulang dikarenakan khawatir tertimpa material bangunan.

Sabtu tgl 12 Oktober 2019 bapak Ahlan yang bekerja di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan tersebut datang meminta kepada DPD HILMI FPI Sulawesi Tengah untuk dapat membantu merubuhkan bangunan rumahnya.

Beliau mengaku, sudah setahun ini menunggu uluran tangan dari pemerintah atau dari organisasi kemanusiaan manapun agar bisa membantu memperbaiki rumahnya. Namun, hingga kini yang diharapkan tak kunjung datang.

Rumah seorang warga dirubuhkan laskar FPI

Sekda DPD FPI Sulawesi Tengah Ustadz Mahmud Labudu bersama para Laskar langsung bergerak menuju lokasi. Sesuai permintaan para laskar langsung bekerja merubuhkan bangunan tersebut dan tidak membutuhkan waktu yang lama hanya bemodalkan batang bambu, balok dan alat seadanya rumah bapak Ahlan sudah habis rata dengan tanah.

Ucapan terima kasih disampaikan kepada ustad mahmud dan bapak Moh. Ahlan Darise berharap kedepan dapat membangun kembali rumahnya.

Dokumentasi FPI Sulawesi Selatan Rubuhkan Rumah atas permintaan Pemilik.
HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Kemanusiaan / Duh, Rumah Seorang Warga Dirubuhkan Laskar FPI, Kenapa?
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram