DPD FPI KALTIM bersama Sayap Juangnya Gelar Penggalangan Dana Untuk Ambon dan Wamena

DPD FPI KALTIM bersama Sayap Juangnya Gelar Penggalangan Dana Untuk Ambon dan Wamena

Hilal Merah Indonesia, KALIMANTAN TIMUR – Keluarga Besar DPD FPI Kalimantan Timur (KALTIM) beserta sayap juangnya, BATF, LPI Wilayah Samarinda menggelar penggalangan dana yang ditujukan untuk korban bencana alam di Ambon maupun Tragedi Kemanusiaan di Wamena.

Penggalangan dana tersebut dilakukan di Simpang Empat Mal Lembuswana, yang di koordinatori oleh Fajriannur, selaku Pangda LPI Kalimantan Timur.

Ketua DPW FPI Samarinda, H. Syamsir Alam, turut hadir dalam aksi penggalangan dana yang digelar dari tanggal 08 hingga 09 Oktober 2019.

DPD FPI KALTIM bersama Sayap Juangnya Gelar Penggalangan Dana Untuk Ambon dan Wamena

Sekitar 10 Laskar Wilayah Samarinda bersama beberapa anggota dari BATF ikut serta dalam penggalangan ini, yang secara sukarela dan juga sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara-saudaranya di Ambon dan Wamena.

Kegiatan ini merupakan suatu program dari FPI dari untuk Kemanusiaan yang bahwasanya FPI beserta sayap juang siap membantu dan menyalurkan bantuan baik dana sumbangsih dan tenaga untuk para korban bencana alam dan lainnya, juga aksi sosial yang dilakukan ini sebagai wujud rasa kemanusiaan dan juga untuk mengajak simpati dari masyarakat kota samarinda,” kata ketua DPW FPI Kota Samarinda H, Syamsir Alam.

Beliau juga melanjutkan, antusias masyarakat samarinda akan kepedulian terhadap saudaranya di Ambon dan Wamena sangat terlihat ketika para laskar membawa kotak sumbangan dari sudut ke sudut.

Dari hasil penggalangan dana ini, DPW FPI Samarinda akan menyalurkan bantuan ini melalui Rekening Kemanusiaan FPI Pusat untuk diteruskan kepada para korban musibah di ambon maupun korban kemanusiaan di Wamena.

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Bakti Sosial / DPD FPI KALTIM bersama Sayap Juangnya Gelar Penggalangan Dana Untuk Ambon dan Wamena
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram