Pasca Kabut Asap, HILMI-FPI Palelawan Terus Salurkan Bantuan Pemulihan

Pasca Kabut Asap, HILMI-FPI Palelawan Terus Salurkan Bantuan Pemulihan

Hilal Merah Indonesia, RIAUHILMI-FPI Pelalawan melakukan pemulihan pasca kabut asap di Madrasah Diniyatul Awaliyah Al-Istiqomah yang terletak di Desa Sorek Dua, Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, pada 10 Oktober 2019.

Pasca kabut asap, HILMI-FPI Pelalawan terus melakukan pemulihan di sejumlah daerah kabupaten pelalawan, yang sebelumnya menyalurkan Minuman Kesehatan beberapa Desa pada 29 September 2019 lalu.

(Baca : Pasca Kabut Asap, FPI Bersama UPZ IMRA Bagikan Minuman Kesehatan di Riau )

DPW HILMI-FPI Pelalawan yang diketuai Candra Putra Chaniago, bersama Wakil Sekertaris DPW FPI Pelalawan Hendri Wahyudi, WAKABID Organisasi FPI Pelalawan Ustadz Rahim Akbar, serta dari Asosiasi Pengacara Islam Riau (API) Ustadz Efwa Zenur mendatangi madrasah tersebut dengan membawa 192 paket susu.

Paket yang berisikan Susu Kotak, Lasegar dan Vitamin C itu, dikemas dengan baik dan rapih yang kemudian diberikan kepada para siswa-siswi Madrasah Al-Istiqomah Sorek Dua sebagai Program Pemulihan HILMI-FPI Pelalawan Pasca Kabut Asap.

Sebanyak 192 Paket Susu dan Vitamin C tersebut dibagikan kepada para siswa-siswi dan para guru yang dimulai sejak ba’da dzhuhur hingga 13:30 WIB, disela-sela jam Istirahat.

Terlihat Wakil Sekertaris DPW FPI Pelalawan Hendri Wahyudi memberikan Edukasi akan pentingnya Pendidikan Agama Islam dan Kehidupan, berikut video dan Foto dokumentasinya.

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Pengobatan Gratis dan Bantuan Medis / Pasca Kabut Asap, HILMI-FPI Palelawan Terus Salurkan Bantuan Pemulihan
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram