Ponpes Nurussalam Terbakar, HILMI-FPI dan BHL Salurkan 12 Dus Bantuan

Ponpes Nurussalam Terbakar, HILMI-FPI NTB dan BHL Salurkan 12 Dus Bantuan

Hilal Merah Indonesia, NTBDPD HILMI-FPI bersama BHL Menyalurkan bantuan kepada Pondok Pesantren Nurussalam di Desa Tete Batu Selatan, Kecamatan Sikur Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, pada Selasa 08 Oktober 2019.

Kebakaran yang melanda Pondok Pesantren Nurussalam itu sedikitnya membakar Asrama Santri, kejadian ini terjadi pada 20 September 2019.

Ponpes Nurussalam Terbakar, HILMI-FPI dan BHL Salurkan 12 Dus Bantuan

Mendengar hal itu, DPD HILMI-FPI NTB bersama Berani Hijrah Lombok (BHL) menggelar silaturahim sekaligus menjenguk para santri Pondok Pesantren Nurussalam yang dihuni sekitar 200 santri.

Sebanyak 5 Relawan dari Berani Hijrah Lombok dan 2 Relawan dari HILMI-FPI NTB, mereka membawa sejumlah bantuan logistik berupa Pakaian, Sarung, Makanan Pokok, yang dipacking menjadi 12 Dus.

Bantuan tersebut ditujukan untuk para santri, dan langsung diterima oleh Pengurus Pondok Pesantren Nurussalam, Ustadz Musthofa.

Rasa Syukur kami ucapkan, atas kepedulian terhadap para santri, berupa bantuan yang HILMI-FPI dan Berani Hijrah Lombok berikan,” Kata Ustadz Mustofa, selaku Pengurus Pondok Pesantren Nurussalam, Lombok.

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Santunan / Ponpes Nurussalam Terbakar, HILMI-FPI NTB dan BHL Salurkan 12 Dus Bantuan

Aplikasi HILMI FPI

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram