Sebanyak 15Jt, FPI Kota Dumai Salurkan Bantuan Untuk Korban di Wamena dan Ambon

FPI Kota Dumai Salurkan Bantuan Untuk Korban di Wamena dan Ambon

Hilal Merah Indonesia, DUMAI – Sebagai bentuk kepedulian atas konflik yang terjadi di Wamena dan musibah di Ambon, Ketua DPW FPI Kota Dumai, Ustadz Azwar Djas mengintruksikan untuk Jihad Harta dan Tenaga berupa penggalangan dana di Kota Dumai.

Ketua DPW FPI Kota Dumai, Ustadz Azwar Djas juga menjelaskan penggalangan dana ini menindaklanjuti intruksi resmi dari FPI Pusat, untuk melakukan jihad berupa harta dan tenaga.

Diawali dari uluran para relawan FPI, kami kemudian mengajak masyarakat untuk berempati dengan menyalurkan bantuan kepada saudara-saudara kita di Wamena dan Ambon,” Jelas Ustadz Azwar Djas.

Sebanyak Rp. 15Jt, FPI Kota Dumai Salurkan Bantuan Untuk Korban di Wamena dan Ambon
Sebanyak Rp. 15Jt, FPI Kota Dumai Salurkan Bantuan Untuk Korban di Wamena dan Ambon

Penggalangan dana yang dilakukan oleh FPI Kota Dumai ini sebagai bentuk kepedulian antar sesama, sebagaimana yang dikatakan oleh Rahmad Pardede selaku Koordinator Aksi dan KORLAP Laskar Siaga Bencana Kota Dumai,

Faisal Yasri, SEKWIL LPI Kota Dumai, juga menjelaskan bahwa penggalangan dana ini untuk membantu masyarakat Kota Dumai dalam menyalurkan sebagian rezekinya kepada saudara-saudara kita yang ada di Wamena dan Ambon.

Kami membantu masyarakat Kota Dumai yang mau membantu menyalurkan sebagian rezekinya untuk membantu saudara-saudara kita yang berada di Indonesia Bagian Timur sana,” Kata SEKWIL LPI Kota Malang, Faisal Yasri.

Sebanyak Rp. 15Jt, FPI Kota Dumai Salurkan Bantuan Untuk Korban di Wamena dan Ambon
Proses Penggalangan Dana di Sejumlah Wilayah Kota Dumai, Oleh FPI Kota Dumai.

Penggalangan Dana untuk Korban di Wamena dan Ambon ini, telah berlangsung mulai Senin 21 September 2019 hingga 06 Oktober 2019 sebagaimana yang disampaikan Sekretaris Wilayah LPI Kota Dumai, Faisal Yasri.

Sebanyak 25 Relawan dari Laskar FPI, MPI Kota Dumai dan Muslimah Inspiring (MUIN) turun untuk aksi penggalangan dana yang dilaksanakan di beberapa Lampu Merah di Kota Dumai, yang dipimpin langsung oleh WAKABID Hisbah DPW FPI Kota Dumai Ustadz Hasan Basri, Ketua HILMI Kota Dumai Rully Amansyah serta WALI LPI Kota Dumai .

Penggalangan dana ditujukan untuk korban di Wamena dan Ambon, yang telah berlangsung lebih kurang selama 15 hari DPW FPI Kota Dumai berhasil mengumpulkan dari Masyarakat Kota Dumai Sebanyak Rp.15.777.000.

Sebanyak Rp. 15Jt, FPI Kota Dumai Salurkan Bantuan Untuk Korban di Wamena dan Ambon
Bukti Transfer yang disalurkan FPI Dumai ke FPI Pusat

Hasil dari penggalangan dana tersebut langsung ditransfer ke Rekening Kemanusiaan FPI Pusat pada 07 Oktober 2019, sehari setelah penggalangan selesai dilaksanakan.

Ketua DPW FPI Kota Dumai, Ustadz Azwar Djas, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Dumai yang mempercayai FPI Kota Dumai untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada saudara-saudara kita yang ada di Ambon dan Wamena.

Bukti Transfer yang disalurkan FPI Dumai ke FPI Pusat

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Bakti Sosial / FPI Kota Dumai Salurkan Bantuan Untuk Korban di Wamena dan Ambon

Aplikasi HILMI FPI

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram