HILMI – FPI Sulawesi Tengah Galang Dana Untuk Wamena dan Ambon

Hilal Merah Indonesia, SULAWESI TENGAH – Sebagai bentuk kepedulian atas konflik yang terjadi di Wamena dan Gempa Bumi di Ambon, Ketua DPD FPI Sulawesi Tengah Ustadz Sugianto Kaimudin mengintruksikan kepada seluruh jajaran di FPI Sulawesi Tengah untuk Jihad Harta dan Tenaga berupa penggalangan dana dibeberapa wilayah di Sulawesi Tengah.

Sekertaris Daerah DPD FPI Sulawesi Tengah Ustadz Mahmud Labudu yang juga sebagai Koordinator Aksi tersebut, di dampingi Wapangda LPI Ustadz Agus Harsono mengatakan,

Aksi ini sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi yang dialamai saudara kita di Ambon yang terkena bencana dan Wamena yang sedang terjadi tragedi kemanusiaan,”

Beliau juga menjelaskan penggalangan dana ini menindaklanjuti intruksi resmi dari FPI Pusat, untuk melakukan jihad berupa harta dan tenaga.

Diawali dari uluran para relawan FPI, kami kemudian mengajak masyarakat untuk berempati dengan menyalurkan bantuan kepada saudara-saudara kita di Wamena dan Ambon,” Lanjut Ustadz Mahmud Labudu selaku Sekertaris DPD FPI Sulawesi Tengah.

HILMI - FPI Sulawesi Tengah Galang Dana Untuk Wamena dan Ambon

Sebanyak 10 Laskar FPI Sulawesi Tengah turun untuk aksi penggalangan dana yang digelar di Kota Palu, tepatnya di Perempatan Lampu Merah Jalur Dua menuju Bandara Mutiara SIS Aljufri.

Penggalangan Dana untuk Korban Gempa di Ambon dan Korban Konflik Wamena, telah berlangsung mulai tanggal 07 Oktober 2019.

Kami mulai dari hari senin kemarin, dan belum bisa dipastikan sampai kapan, selagi Ketua DPD belum perintahkan berhenti, kita akan lanjut galang dana,” Kata Sekertaris Daerah FPI Ustadz Mahmud Labudu.

Hasil penggalangan dana ini rencananya akan di salurkan ke Wamena dan Ambon melalui FPI Pusat bilamana penggalangan dana tersebut sekiranya telah terkumpul.

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Bakti Sosial / HILMI – FPI Sulawesi Tengah Galang Dana Untuk Wamena dan Ambon

Aplikasi HILMI FPI

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.