HILMI-FPI Riau bersama Hijrah Comunity Pekanbaru Gelar Penggalangan Dana Korban Wamena dan Ambon

HILMI-FPI Riau bersama Hijrah Community Gelar Penggalangan Dana Untuk Wamena dan Ambon

Hilal Merah Indonesia, RIAU – Sebagai bentuk rasa kepedulian atas  Terjadi peristiwa bencana Alam di Ambon yaitu gempa bumi dan bencana kemanusiaan yang terjadi di Wamena, Papua. HILMI-FPI Riau bersama dengan Hijrah Community menggelar Aksi Penggalangan Dana pada 06 Oktober 2019.

HILMI FPI Riau, Saudara Sefra selaku pengurus HILMI Riau menjelaskan kegiatan penggalangan dana ini menindaklanjuti instruksi resmi dari FPI Pusat, untuk melakukan jihad berupa harta dan tenaga.

HILMI-FPI Riau bersama Hijrah Comunity Pekanbaru Gelar Penggalangan Dana Korban Wamena dan Ambon

Diawali dari uluran para relawan FPI didaerah, seperti di Kabupaten Inhu, Kec. Tualang, Kota Dumai dan Kabupaten Siak, kami kemudian mengajak masyarakat di Pekanbaru untuk berempati dengan meyalurkan bantuan amal kepada saudara-saudara kita di Ambon dan Wamena,” Kata Saudara Sefra Selaku Pengurus HILMI Riau.

Penggalangan Dana di Pekanbaru di gelar di Jalan sudirman Lampu Merah Polda Riau, bergabung bersama Komunitas Hijrah PekanbaruRiau.

Alhamdulillah hasil penggalangan dana ini di percayakan oleh Ketua Hijrah Komunitas Pekanbaru Riau kepada HILMI-FPI Riau, dan diterima secara simbolis oleh saya (Sefra -Red), dan langsung di Salurkan ke Rekening Kemanusiaan FPI,” ujar Ustadz Sefra.

HILMI-FPI Riau bersama Hijrah Comunity Pekanbaru Gelar Penggalangan Dana Korban Wamena dan Ambon
Proses Penyerahan Bantuan dari Hijrah Community ke HILMI-FPI Riau

Adapun amanah yang diberikan kepada FPI, karena memang FPI selalu berusaha terdepan dalam  manyalurkan bantuan pada bencana yang terjadi. Baik di Tanah Air, maupun di Luar Negeri seperti di Palestina dan Rohingya,” Ujar Ketua HJC Romi Saputra.

Doa dan Harapan kedepannya semoga kita bisa selalu menumbuhkan Rasa Saling Peduli kepada Saudara-saudari kita yang terkena dampak bencana,” tuntas Ustadz Sefra.

Inilah bentuk kami dri masyarakat Riau, Peduli dengan saudara kami di Tanah air yang terkena bencana, Semoga Apa yang kita Upayakan Bersama untuk kebaikan, menjadi Amal yang Di terima oleh Allah Subhanu Wa Ta’ala,” Harap Budi Selaku SEKDA DPD HILMI-FPI Riau.

Hasil penggalangan dana ini rencananya akan di salurkan ke Wamena dan Gempa Ambon, melalui FPI Pusat bilamana penggalangan dana tersebut sekiranya telah terkumpul.

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Bakti Sosial / HILMI-FPI Riau bersama Hijrah Community Gelar Penggalangan Dana Untuk Wamena dan Ambon
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *