Pasca Kabut Asap, HILMI-FPI Sumatera Barat Bagikan 5000 Masker dan 3000 Leaflet

Hilal Merah Indonesia, Sumatera Barat – Sebagai bentuk kepedulian atas musibah Kabut Asap yang melanda sebagian besar wilayah Sumatera Barat, DPD HILMI-FPI Sumatera Barat yang dipunggawai oleh Dr Dolly Irfandy menggelar pembagian masker dan leaflet himbauan dan cara mencuci hidung berdasarkan anjuran Tim Medis.

Bersama Relawan HILMI dari DPW FPI Kota Padang yang diketuai Ustadz Riza Al-Fath, DPW FPI Kab Padang Pariaman yang diketuai Angku Mudo Mangkuto, DPW FPI Panjang yang diketuai Ustadz Arisandy, dan DPW FPI Kota Bukit Tinggi yang diketuai Angku Panjang menggelar pembagian Masker Gratis sebanyak 5000 lembar dan Leaflet 3000 lembar tersebut pada 23 – 25 September 2019, saat puncaknya kabut asap yang melanda Sumatera Barat.

Aksi Pembagian Masker tersebut dilakukan di Padang jl. A. Yani, Pariaman dan Pasar Lubuk Alung Bukittinggi di simpang By Pass.

Selain melakukan pembagian masker, para laskar juga membagikan Leaflet yang berisi himbauan cara mencuci hidung yang baik dan benar menurut tim medis.

Himbauan tersebut menjelaskan bagian penting dalam membilas rongga hidung agar kotoran dari asap tidak langsung masuk ke paru-paru.

Ketua HILMI Sumatera Barat, Dr. Dolly Irfandy yang juga sebagai spesialis THT, menganjurkan tindakan cuci hidung adalah bagian yang sangat penting baik dalam masa bencana asap maupuan dalam kehidupan sehari-hari.

Masyarakat sangat antusias dalam menerima pembagian masker dan Leaflet tersebut, dengan memanjatkan doa berharap Allah turunkan hujan dan musibah kabut asap segera hilang.

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Pengobatan Gratis dan Bantuan Medis / Pasca Kabut Asap, HILMI-FPI Sumatera Barat Bagikan 5000 Masker dan 3000 Leaflet
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *