HILMI-FPI : Berikut Kebutuhan Mendesak Untuk Korban Ambon dan Wamena

HILMI-FPI : Berikut Kebutuhan Mendesak Untuk Korban Ambon dan Wamena

Hilal Merah Indonesia, JAKARTA – Segala Puji Bagi Allah, melalui bantuan para dermawan serta seluruh pihak yang terkait DPP HILMI-FPI sebelumnya telah mengirimkan bantuan Tahap I dan II untuk korban bencana di Ambon, Maluku, dan di Wamena, Papua.

Maka dari itu, DPP HILMI-FPI akan berencana mengirimkan bantuan Tahap III untuk kedua wilayah tersebut, adapun bantuan yang akan disalurkan kali ini, DPP HILMI-FPI melalui relawannya telah mengumpulkan sejumlah kebutuhan yang sangat diperlukan untuk saudara-saudari kita yang ada Ambon maupun di Wamena.

Diantara yang dibutuhkan saat ini untuk korban di Ambon dan Wamena diantaranya, Pakaian Dalam Wanita berupa; Bra/BH Uk 36-40, Celana Dalam Wanita Ukuran X XL, Pembalut Wanita, Daster, Selimut, Mukena, sedangkan untuk Pria ; Kain Sarung, Celana Dalam Uk M L XL, dan Untuk Anak-anak ; Popok Bayi, Susu Bayi, Minyak Telon, Minyak Kayu Putih dan Pakaian Bayi.

Itu adalah kebutuhan mendesak untuk para pengungsi di Ambon dan di Wamena, adapun di Ambon, warga mengeluhkan Air Bersih yang sulit mereka dapatkan untuk kebutuhan sehari-hari.

DPP HILMI-FPI kembali membuka Donasi untuk membantu saudara-saudari kita di Ambon dan Wamena, bisa menyalurkan barang bantuan tersebut ke Selamet riyadi 4 Nomor 7 matraman Jakarta Timur, sedangkan bantuan untuk Uang Tunai bisa menyalurkannya ke Nomor Rekening atas nama Rekening Kemanusiaan FPI BSM (451) 7001440707, untuk informasi dan konfirmasi lebih lanjut bisa melalui Ketua DPP HILMI-FPI ( Ali Al-Hamid ) +62 812-8788-8377.

HILMI-FPI : Berikut Kebutuhan Mendesak Untuk Korban Ambon dan Wamena

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Kemanusiaan / HILMI-FPI : Berikut Kebutuhan Mendesak Untuk Korban Ambon dan Wamena

Aplikasi HILMI FPI

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.