HILMI-FPI Kota Bekasi Gelar Terapi Bekam dan Ruqyah di Jawa Timur

HILMI-FPI Kota Bekasi Gelar Terapi Bekam dan Ruqyah di Jawa Timur

Hilal Merah Indonesia, NGAWI – Melanjutkan program sosial-kemanusiaan dalam kegiatan aksi pengobatan gratis lewat bekam dan ruqyah, HILMI-FPI Kota Bekasi diwakili oleh Ustadz Abu Heri dan Abu Yahya bertolak ke Ngawi, Jawa Timur, sejak tanggal 22 September 2019.

Aksi pengobatan ini merupakan aktivitas medis yang kerap digalakkan oleh HILMI-FPI Kota Bekasi. Kali ini untuk menghadiri undangan Baksos di Ngawi-Jawa Timur, maka mereka langsung bergegas menuju Desa Jogorogo, Kec. Jogorogo, Kab. Ngawi, Jawa Timur.

HILMI-FPI Kota Bekasi Gelar Terapi Bekam dan Ruqyah di Jawa Timur

“Hari Selasa, kami tiba di Ngawi dan langsung menggelar baksos sampai hari Kamis. Adapun berbagai terapi yang kami lakukan yaitu Bekam, totok punggung, kiropraksi, dan akupunktur. Sementara Abu Yahya bertugas melakukan Ruqyah, karena keahlian dan profesi Abu Yahya adalah peruqyah,” ungkap Ustad Abu Heri.

Setelah selesai baksos, selama 3 hari yaitu hari Selasa, Rabu dan Kamis, keesokan harinya mereka melanjutkan aksi sosialnya ke wilayah Gunung Kidul, Yogjakarta.

HILMI-FPI Kota Bekasi Gelar Terapi Bekam dan Ruqyah di Jawa Timur

“Kami disana selama dua hari, Sabtu dan Minggu, 28-29 September 2019. Karena sudah ada permintaan baksos juga disana. Setelah itu baru kami kembali ke Bekasi di hari Senin,” lanjut Abu Heri.

Setelah menangani beberapa warga yang menderita penyakit dalam di Desa Kampung, Kec. Ngawen, selama dua hari yaitu pada Jumat dan Sabtu, mereka langsung menggelar terapi ke daerah Gunung Kidul.

Ucapan terimakasih dari masyarakat setempat, atas kesediaan dari HILMI-FPI Bekasi, untuk mengadakan baksos, lewat terapi bekam, topung, kiropraksi, akupunktur, dan Ruqyah syar’iyah.

Dokumentasi HILMI-FPI Kota Bekasi Gelar Terapi Bekam dan Ruqyah di Jawa Timur

Arikel Lainnya :

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Pengobatan Gratis dan Bantuan Medis / HILMI-FPI Kota Bekasi Gelar Terapi Bekam dan Ruqyah di Jawa Timur
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram