Relawan Medis Akan Gelar Pengobatan Massal ke Desa Kampung Baru-Riau

Hilal Merah Indonesia, RIAU – Kabut asap akibat Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) yang menyelimuti Provinsi Riau hingga ke negeri tetangga telah berdampak pada kesehatan masyarakat di sekitar wilayah tersebut.

Oleh karenanya, Asosiasi Relawan Medis Indonesia (ARMI), Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI), HILMI-FPI, Relawan Tanggap Siaga Bencana (TAGANA), Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) serta Kurir Sedekah Rombongan mulai hari ini, Sabtu 21 September 2019 akan bergerak menuju lokasi untuk menggelar pengobatan Gratis untuk masyarakat umum.

Rencananya, beberapa lokasi yang akan disambangi oleh sejumlah relawan tersebut yaitu Kerumutan Desa Bukit Lembah Subur Pagi, Desa Rawang Sari, Pangkalan Lesung Pagi serta Desa Kampung Baru di Kecamatan Ukui.

“Kami berencana untuk menggelar pengobatan secara gratis kepada masyarakat Riau mulai pagi ini, pukul 8 pagi s/d jam 14.30 WIB. Kami berangkat dari Kerinci-Provinsi Riau, pada pukul 7 pagi. Perjalanan ke wilayah tersebut memakan waktu sekitar 1-1,5 jam,” ungkap Habib Syaugi Shahab, Ketua Tanfidzi DPW FPI Palelawan.

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Bakti Sosial / Relawan Medis Akan Gelar Pengobatan Massal ke Desa Kampung Baru-Riau
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram