HILMI-FPI Gelar Pangkas Gratis Bagi Tahfidz Qur’an di Darul Qolam

Hilal Merah Indonesia, LANGKAT – Aktivitas sosial yang digagas DPW HILMI-FPI Langkat bersama DPC FPI Salapian di hari Jum’at Barokah ini yaitu menggelar pangkas rambut gratis bagi ratusan santri laki-laki Tahfidzul Qur’an di Pesantren Darul Qolam, Binjai-Sumatera Utara.

Kegiatan ini dilakukan oleh Ahli Pangkas yang merupakan para aktivis dari DPC FPI Kec. Salapian yaitu akhina Muhammad Fadli dan Muhammad Amril dibantu oleh beberapa personil member lainnya. Kegiatan ini juga mendapat sambutan baik dari Pimpinan Ponpes Buya Al Hafidz H. Fuad Husain LC.

HILMI-FPI Gelar Pangkas Gratis Bagi Tahfidz Qur'an di Darul Qolam

“Alhamdulillah, para santri serta pimpinan Ponpes terlihat bahagia mendapatkan program dari HILMI-FPI ini. Kami memang selalu membuat terobosan dan gerakan sosial yang berbeda, namun tetap mendapat antusias positif dari masyarakat,” ungkap ketua DPC FPI Salapian, Ust. Yusri.

Beliau juga berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan secara rutin serta menjadi bagian program kontinyu. Pangkas rambut ini memang ditujukan khusus buat para santri Tahfidz yang sedang menghafal Al-Qur’an.

HILMI-FPI Gelar Pangkas Gratis Bagi Tahfidz Qur'an di Darul Qolam

“Mereka rata-rata sudah hafal 5 juz ke atas, kadang anggota kita sungkan juga megang kepala mereka,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPW HILMI-FPI Langkat, Ustadz Riza Azhari menambahkan, Insya Allah semua akan merasakan sentuhan tangan-tangan para aktivis HILMI-FPI dari berbagai kegiatan.

“Baik dalam keadaan susah, senang, gelisah maupun tenang. Setiap lini kita sentuh dan tidak ada kata berhenti untuk kebaikan. Dalam keadaan apapun, HILMI-FPI akan selalu ada untuk masyarakat dan ummat,” tegas Ust. Riza.

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Bakti Sosial / HILMI-FPI Gelar Pangkas Gratis Bagi Tahfidz Qur’an di Darul Qolam

Aplikasi HILMI FPI

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram