FPI Malang Akan Terjunkan 7 Personil Relawan ke Lokasi Karhutla di Riau

Hilal Merah Indonesia, MALANG – Menyiasati himbauan Pengurus Pusat dalam pergerakan sosial dan kemanusiaan, selain menghimpun dana iuran dari para anggota dan simpatisan DPW FPI Kota Malang bersama Laksana Mawil LPI Malang juga terjun ke jalan guna menggalang donasi.

Tujuan digalakkan aktivitas ini bertujuan untuk mengumpulkan dana untuk bencana Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Provinsi Riau, Pekan Baru. Kegiatan ini di lakukan ba’da Sholat Jumat yang digelar di jalan Merdeka Timur, depan Masjid Jami pusat kota Malang.

“Semoga apa yang kita lakukan, dapat sedikit mengurangi beban serta menjadi manfaat untuk saudara-saudara kita yang berada di Riau. Dan Insya Allah secepatnya akan kami realisasikan,” ungkap M. Ali Makki, Wakil Wali Laskar FPI Kota Malang.

Rencananya, lanjut M. Ali, Hari Senin tanggal 23 September 2019 nanti, beberapa relawan FPI akan didelegasikan ke Provinsi Riau sebagai bentuk pertangungjawaban kepada masyarakat serta umat.

“Untuk komando, saya dibantu wakil wali Laskar, M. Ali Makki dan Habib Mus serta 4 personil dari Laskar Siaga Bencana (Laksana FPI). Jadi total anggota yang akan terjun kesana ada 7 personil. Meski dengan personil sedikit, tak akan mengurangi semangat kami untuk berjuang,” tuntasnya.

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Bakti Sosial / FPI Malang Akan Terjunkan 7 Personil Relawan ke Lokasi Karhutla di Riau
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram