Waspada Kemarau, HILMI-FPI Kembali Salurkan Air Bersih dan Air Minum

Hilal Merah Indonesia, KARAWANG – Kemarau panjang masih melanda sebagian wilayah di Nusantara, Karawang adalah salah satu daerah yang juga mengalami dampak kekeringan.

Menyikapi hal tersebut, HILMI-FPI Karawang, kembali mengadakan aksi kemanusiaan untuk daerah yang terdampak kekeringan di Pasir ipis, Cangkuang dan sekitarnya.

Ke-15, HILMI-FPI Kembali Salurkan Air Bersih dan Air Minum di Karawang

HILMI-FPI mendistribusikan sebuah mobil tanki air minum dan sebuah pickup air bersih di Kec. Telukjambe Barat.

Aksi ini didukung oleh para personil dari Pengurus Cabang terdekat diantaranya, DPC FPI Telukjambe Barat, DPC FPI Telukjambe Timur serta DPC FPI Karawang Barat.

Berbagi donasi ke penduduk belakang KIIC, ini adalah kesempatan yang ke-15 dan kegiatan ini akan terus berlanjut sampai datangnya musim hujan. Sangat berharap semoga donatur dari para dermawan terus memberikan bantuannya sehingga program ini bisa berjalan sebagaimana diharapkan.

Ke-15, HILMI-FPI Kembali Salurkan Air Bersih dan Air Minum di Karawang
Sumur Warga yang Kering, serta bercampur dengan tanah.

Salah seorang tokoh agama yang juga selaku DKM Masjid Al-Ikhlas, Bpk Oman sangat berterima kasih atas bantuan HILMI-FPI Karawang, karena selama ini jamah disini sangat kesulitan sekali mendapatkan air wudhu.

“Sumber air di sumur kering, kalaupun ada warnanya kuning karena bercampur tanah dan perlu pengendapan selama 2 hari dan itupun cuma bisa diambil 2 ember,” kata Pak Oman.

Berikut Video dan Foto Dokumentasinya :

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Bakti Sosial / Waspada Kemarau, HILMI-FPI Kembali Salurkan Air Bersih dan Air Minum
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram