Laskar FPI Cilik Terjun Galang Dana untuk Korban Kebakaran Lampung

Laskar FPI Cilik Terjun Galang Dana untuk Korban Kebakaran Lampung

Hilal Merah Indonesia, Bandar Lampung – Aksi penggalangan donasi kerap dilakukan oleh sebagian besar relawan FPI di berbagai daerah, terlebih dalam menyikapi musibah kebakaran yang hampir melanda di berbagai daerah.

Faktor cuaca yang terik disertai musim kemarau merupakan salah satu faktor penyebab musibah kebakaran itu terjadi, meski pada dasarnya akibat kompor gas dan korsleting listrik, namun kemarau panjang juga bisa menimbulkan kebakaran hutan, seperti yang terjadi di sebagian wilayah Sumatera.

Laskar FPI Cilik Terjun Galang Dana untuk Korban Kebakaran Lampung

Rangka membantu masyarakat yang terkena musibah kebakaran di Kelurahan Kaliawi, Kec. TKP, Kota Bandar Lampung dua hari lalu, para relawan HILMI-FPI Lampung melakukan penggalangan donasi.

Setidaknya, terdapat 15 rumah hangus terbakar lantaran musibah kebakaran yang melanda wilayah tersebut. Diprediksi, kerugian akibat kebakaran itu mencapai 1 miliar.

Tak hanya para laskar FPI dewasa yang ikut serta dalam galang donasi tersebut, Laskar FPI cilik turut ambil bagian dalam aksi sosial itu. Tentunya, hasil dari galang donasi itu akan disumbangkan kepada para korban kebakaran.

Artikel Lainnya :

Aplikasi HILMI FPI

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram