HILMI-FPI Sukabumi Sumbang Donasi untuk Dua Rumah Ludes Terbakar

Dua Rumah Ludes Terbakar, HILMI-FPI Sukabumi Sumbang Donasi

Hilal Merah Indonesia, SUKABUMIDPC FPI Kadudampit beserta LDF dan DPW HILMI-FPI Kab. Sukabumi menyambangi Abah Maja (90), salah seorang korban kebakaran yang terjadi di Kp. Gandamaya, RT 26/07 Desa Cikahuripan, Kec. Kadudampit, Kab.Sukabumi pada tanggal 1 September 2019.

Usai tiba di lokasi, para relawan langsung menemui Abah maja dan menyalurkan bantuan emergensi berupa pakaian, sembako dan donasi tunai sebagai bantuan tahap awal.

Sebelumnya dikabarkan bahwa tengah malam, Abah Maja beserta keluarga sedang terlelap tidur. Panggilan istrinya dan suara ledakan di dapur rumahnya, menyentakan Abah dari tidur.

HILMI-FPI Sukabumi Sumbang Donasi untuk Dua Rumah Ludes Terbakar

Ketika tersadar dari tidurnya, asap sudah pekat di rumahnya dan badan Abah Maja sudah tertimpa genteng dan kayu. Setelah terbangun, dapur rumahnya sudah dilahap si Jago Merah. Merekapun kemudian berlari keluar rumah, hingga nyaris terbakar.

Wargapun berbondong-bondong berupaya untuk memadamkan rumah, bahkan 2 mobil unit pemadampun diterjunkan ke lokasi. Namun naas, rumahnya telah hangus dan tak bisa lagi diselamatkan.

Musibah kebakaran tersebut telah menghanguskan 2 rumah semi permanen dan diisi oleh 8 jiwa. Kini Abah maja beserta keluarga masih menetap di salah satu rumah keluarganya.

Artikel Lainnya :

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Kemanusiaan / Dua Rumah Ludes Terbakar, HILMI-FPI Sukabumi Sumbang Donasi
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram