Pangda LPI Makassar Pimpin Aksi Galang Dana untuk Korban Kebakaran

Hilal Merah Indonesia, MAKASSAR – Menyikapi terjadinya kebakaran di berbagai wilayah di Kota Makassar, Panglima Daerah (Pangda) LPI SULSEL, Ust. Ilham Hatta bersama para Laskar melakukan aksi galang donasi.

Penggalangan donasi tersebut nantinya akan disumbangkan kepada korban di 4 titik wilayah di Makassar yaitu Ablam Kec. Makassar, Batara Bira Biringkanayya korban meninggal 1 orang, Abdesir (jl. Toa Daeng) serta Ap. Pettarani 3.

Pangda LPI Makassar Pimpin Aksi Galang Dana untuk Korban Kebakaran

Aksi ini sudah berjalan selama 2 hari, bertempat di Jl. Urip Sumuharjo di bawah Flay Over Ba’da Ashar, mulai pukul 4 sore WITA dimulai sejak tanggal 4 Agustus 2019 dan dilangsungkan selama sepekan yaitu tanggal 11 Agustus 2019.

Hasil donasi tersebut telah berhasil disumbangkan kepada para korban kebakaran berupa bantuan makanan Pokok ( Beras, Minyak Sayur, Susu, Gula dan Mie Instan ).

Pangda LPI Makassar Pimpin Aksi Galang Dana untuk Korban Kebakaran

“Insya Allah kami dari Laskar FPI di tingkat MADAR dan MAWIL akan berupaya dan berusaha melakukan yang terbaik demi membantu Umat tanpa pandang suku, ras, golongan maupun agama,” ujar Ust. Ilham Hatta.

Artikel Lainnya :

Aplikasi HILMI FPI

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram