HILMI-FPI SUMBAR Kembali Gelar Khitanan Massal di Payakumbuh

HILMI-FPI SUMBAR Kembali Gelar Khitanan Massal di Payakumbuh

Hilal Merah Indonesia, PADANG – Program khitan massal yang digagas HILMI-FPI Sumatera Barat kembali digelar. Aksi sosial yang telah berlangsung selama 2 tahun ini telah berhasil dinikmati oleh warga di Tiku (Agam), Kamang (Agam), kota Padang, Payakumbuh sejak tahun 2017.

Selama itu, sudah sekitar 300an anak yang telah berhasil dikhitan. Program tersebut merupakan hasil kerjasama dengan pemuda setempat, tokoh masyarakat serta para Ulama yang menjadi tim safari Khitanan HILMI SUMBAR. Ada pula panitia lokal yang melibatkan Bidan serta Puskesmas setempat.

HILMI-FPI SUMBAR Kembali Gelar Khitanan Massal di Payakumbuh

Khitanan tersebut diutamakan untuk anak-anak yang kurang mampu. Kali ini, Safari khitanan massal digelar di Payakumbuh, Padang pada Ahad 1 September 2019. Di lokasi tersebut terdapat 10 orang anak yang berhasil dikhitan secara gratis.

Pasien tersebut diperoleh dari laporan para relawan HILMI-FPI Sumatera Barat, sementara untuk obat-obatan adalah hasil swadaya. Program khitanan itu bekerjasama dengan tim khitanan yang diperoleh dari Dr. Dolly Irfandy,Sp.THT-KL(K).

Artikel Lainnya :

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Pengobatan Gratis dan Bantuan Medis / HILMI-FPI SUMBAR Kembali Gelar Khitanan Massal di Payakumbuh
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram