Kolaborasi HILMI dan ARMI Bantu Pelayanan Medis di Acara Milad FPI ke-21th

Hilal Merah Indonesia, JAKARTA – Pada peringatan Milad FPI ke-21th yang diselenggarakan di Stadion Rawa Badak, Jakarta Utara pada tanggal 24 Agustus 2019, DPP HILMI-FPI konsisten dalam berpartisipasi untuk kerap melakukan aktivitas sosialnya.

Sejak Jumat malam, DPP HILMI-FPI bersama relawan lainnya telah hadir untuk memberikan pelayanan logistik serta medis kepada para personil FPI yang mengikuti upacara bendera dan berbagai aktivitas lainnya di acara Milad FPI ini.

Kolaborasi HILMI dan ARMI Bantu Pelayanan Medis di Acara Milad FPI ke-21th

Dr. Budi, salah seorang relawan medis HILMI dan Ustad Abu Heri, relawan medis HILMI Kota Bekasi serta Sdr. Arka dari relawan ARMI berkolaborasi untuk melayani kesehatan para Mujahid FPI.

“Alhamdulillah, kita ikut serta berpartisipasi di acara Milad FPI ke-21th ini. Untuk menangani kondisi medis, kami berkolaborasi dengan relawan medis dari HILMI Kota Bekasi dan relawan ARMI, untuk melakukan terapi dan memberikan obat-obatan,” kata Dr. Budi.

Kolaborasi HILMI dan ARMI Bantu Pelayanan Medis di Acara Milad FPI ke-21th

Di acara ini, lanjut Budi, DPP HILMI dibantu oleh HILMI Kota Bekasi serta relawan ARMI untuk melayani kesehatan para personil yang hadir.

“Bicara tentang kemanusiaan, kami selalu hadir untuk membackup kegiatan FPI. Alhamdulillah, kami telah berhasil menangani puluhan pasien yang sakit di acara Milad FPI sejak Jumat malam,” kata Arka menambahkan.

Hal senada juga disampaikan oleh salah seorang relawan HILMI Kota Bekasi, Ustad Abu Heri yang juga turut membantu aktivitas kemanusiaan di acara Milad FPI ini.

Kolaborasi HILMI dan ARMI Bantu Pelayanan Medis di Acara Milad FPI ke-21th

“Alhamdulillah, kami juga telah berhasil memberikan pelayanan dengan terapi kesehatan kepada para Mujahid FPI. Saat ini, kami dibantu oleh Srikandi HILMI Kota Bekasi untuk membagi-bagikan minuman Oralit untuk mencegah dehidrasi dan kelelahan,” ungkapnya.

Cuaca terik yang terjadi saat ini, memang salah satu faktor utama yang dapat menyebabkan para peserta yang hadir mengalami dehidrasi, sehingga ti medis berinisiatif untuk memberikan minuman tersebut untuk dibagi-bagikan kepada para personil yang hadir.

Berikut Video dan Foto Kolaborasi HILMI dan ARMI Bantu Pelayanan Medis di Acara Milad FPI ke-21th oleh Tim Media dan Publikasi Hilal Merah Indonesia

  • Semarak Milad FPI ke-21th, HILMI Bantu Layani Logistik dan Medis
HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Pengobatan Gratis dan Bantuan Medis / Kolaborasi HILMI dan ARMI Bantu Pelayanan Medis di Acara Milad FPI ke-21th
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram