HILMI-FPI Sumbang Bahan Material Untuk Warga Fakir NTB

Hilal Merah Indonesia, NTB – Melanjutkan Program bantuan tambal-sulam yang disalurkan HILMI-FPI NTB kali ini tertuju pada Dusun Bangket Beleq, Desa Menggala, Kec. Pemenang, Kab. Lombok Utara pada Selasa 20 Agustus 2019.

Setidaknya di Dusun tersebut, masih terdapat warga yang masih tinggal di tenda darurat dan hunian kurang laik. Oleh karenanya, relawan HILMI-FPI NTB kembali menyalurkan berbagai bahan material seperti 60 lembar spandek, 61 lembar kalsiboard dan 38 batang kayu.

HILMI-FPI Sumbang Bahan Material Untuk Warga Fakir NTB

“Alhamdulillah pada kesempatan kali ini, kami kembali mendistribusikan bahan material untuk tambal sulam. Matrial ini kita distribusikan untuk 10 warga dusun bangket, yaitu ibu Kartini, ibu Rubiah, bpk Hamzah, ibu Zuhaeratun, bpk Lukman, bpk Agus, ibu Kurni, bpk Iskandar, bpk Masri dan bpk Suhardi,” beber Syafi’i, relawan HILMI-FPI NTB.

Menurut Syafi’i, profesi mereka rata-rata bekerja serabutan, sehingga rotasi ekonomi begitu sulit, hanya cukup untuk makan.

HILMI-FPI Sumbang Bahan Material Untuk Warga Fakir NTB

“Rata-rata mereka bekerja sebagai kuli panggul kayu. Penghasilan mereka sekitar Rp. 50 sampai 60 ribu perhari. Itupun terkadang ada, bahkan terkadang sepi panggilan,” kata Syafi’i.

Artikel Terkait Lainnya :
HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Bakti Sosial / HILMI-FPI Sumbang Bahan Material Untuk Warga Fakir NTB
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *