Hari Kemerdekaan RI ke-74th Dimeriahkan Lewat Aksi Sosial oleh HILMI-FPI

Hilal Merah Indonesia, MEDAN – Bertepatan dengan perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-74, DPD HILMI-FPI Sumatera Utara (Sumut) menggelar aksi sosial dengan membagi-bagikan sembako kepada warga fakir miskin dan anak yatim-piatu di Kota Bangun, Kec. Medan Labuan, Kab Deli Serdang, Medan-Sumatera Utara, pada tanggal 17 Agustus 2019.

Sebelum kegiatan aksi sosial tersebut dilakukan, jajaran dari Ketua DPD HILMI Sumut, Husni Hasan, DPC FPI Kota Bangun yang dikomandoi oleh Ustadz Zulkifli selaku Ketua Dewan Syuro beserta puluhan personil Laskar FPI melakukan upacara bendera untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-74th, sekaligus menyambut perayaan Milad FPI ke-21th.

Hari Kemerdekaan RI ke-74th Dimeriahkan Lewat Aksi Sosial oleh HILMI-FPI

Instruktur upacara bendera itupun dipimpin langsung oleh Ketua Tanfidzi DPD FPI Sumut, Habib Hud Alatas Ginting sementara komandan upacara dikomandoi oleh Pangda FPI, Akhi Erwin. Upacara bendera itu berlangsung sangat khidmad dan disaksikan oleh warga Kota Bangun diantaranya kaum dhuafa, fakir miskin dan anak-anak yatim.

“Usai pelaksanaan upacara bendera, kami langsung membagi-bagikan sembako berupa beras kepada 15 KK warga fakir dan 30 anak-anak yatim-piatu. Di penghujung acara, kami juga menggelar pelombaan panjat pinang serta tarik tambang,” ungkap Habib Hud Alatas Ginting.

Hari Kemerdekaan RI ke-74th Dimeriahkan Lewat Aksi Sosial oleh HILMI-FPI

Itu semua, lanjut Habib Hud, dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur atas Kemerdekaan Indonesia berkat Rahmat Allah SWT yang diaplikasikan melalui program sosial yang dicanangkan oleh DPD HILMI-FPI Sumut.

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Bakti Sosial / Hari Kemerdekaan RI ke-74th Dimeriahkan Lewat Aksi Sosial oleh HILMI-FPI
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *