HILMI-FPI & Rubyntang Salurkan Alat Tulis tuk Pelajar Korban Banjir Sulteng

Hilal Merah Indonesia, KONAWE – Dampak banjir bandang yang sempat melanda Desa Dampala dan Desa Lele yang telah menghanyutkan segalanya.

Terutama yang dirasakan oleh murid-murid di SDN 1 Dampala yang merupakan korban banjir yang melanda Desa Lele dan Desa Dampala.

Menyikapi hal itu, HILMI-FPI Sulawesi Tengah (Sulteng) menyalurkan bantuan berupa tas sekolah yang berisi alat tulis, buku, sarung serta baju kepada seluruh Siswa/Siswi yang berada di Desa Dampala dan Desa Lele. Setidaknya, tercatat 81 tas yang berhasil disalurkan.

HILMI-FPI Berhasil Salurkan Ratusan Paket Sekolah untuk Pelajar Korban

(Baca : Relawan HILMI-FPI Bersihkan Lumpur dan Bagikan Logistik di Konawe Utara )

Sementara di Konawe, pembagian tas pada SDN 3 Asera sebanyak 52 tas, untuk Siswa/Siswi di SDN 10 Asera sebanyak 45 tas, Siswa/Siswi SDN 8 Andowia sebanyak 37 tas, Siswa/Siswi SMP Satap sebanyak 28 tas dan SMA 2 Asera sebanyak 28 Tas.

Keceriaan nampak terlihat dari wajah-wajah polos para siswa dan siswi yang menerima bantuan Tas Sekolah tersebut. Mereka sangat bahagia atas bantuan yang diberikan HILMI-FPI.

(Baca : FPI Sulawesi Membuka Posko untuk Korban Banjir di Luwuk Banggai )

HILMI-FPI Berhasil Salurkan Ratusan Paket Sekolah untuk Pelajar Korban

Ustad Sugianto Kaimudin, Ketua DPD-FPI Sulteng memberikan semangat kepada para siswa dan siswi untuk tetap semangat belajar dan ke sekolah.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan memberikan semangat kepada adik-adik untuk belajar, menimbah ilmu, demi menjadi kebanggan agama, bangsa dan negara,” ungkapnya.

Bantuan Tas ini adalah hasil kerjasama antara DPP HILMI-FPI bersama dengan Komunitas Rubyntang yang selama ini telah berjalan lama.

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Pendidikan / HILMI-FPI & Rubyntang Salurkan Alat Tulis tuk Pelajar Korban Banjir Sulteng
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *