FPI Kota Malang Hadiri Peringatan Haul Habib Abubakar Assegaf Gresik

FPI Kota Malang Hadiri Peringatan Haul Habib Abubakar Assegaf Gresik

Hilal Merah Indonesia, GRESIK – DPW FPI Kota Malang yang di punggawai oleh Habib Abdullah Syahab bertolak untuk menuju Gresik untuk menghadiri serta membackup DPW FPI Gresik dalam acara memperingati Haul Al-Quthb Al-Habib Abubakar Assegaf, di Gresik, Sabtu 17 Agustus 2019.

Bersamaan dengan itu, para Laskar DPW FPI Kota Malang pun disiagakan sebelum keberangkat oleh Muhammad Ali Wakil Wali Laskar FPI Kota Malang di Mawil LPI yang berlokasi di Jl. Kecipir, Bumiayu, Kedung Kandang, Kota Malang.

“Insya Allah, kita akan berangkat ke Gresik, untuk menghadiri acara haul. Selain untuk mengamankan proses berjalannya acara tersebut, kami juga akan membantu aktivitas sosial yang dilakukan oleh DPP HILMI-FPI untuk melayani kesehatan para jamaah, ” Kata Ustadz Andre Aston, Wali Laskar FPI Kota Malang.

Sekitar Pukul 23:00 WIB, sebanyak 20 Laskar berangkat menuju Gresik untuk menghadiri dan membackup DPW FPI Gresik dalam proses berjalannya Haul Al-Habib Abubakar Assegaf, Gresik. Andrepun memberikan arahan langsung kepada para Laskar yang tengah melakukan persiapan tersebut.

Dalam keberangkatannya kali ini, Habib Musthofa Assegaf selaku Serketaris LPI Kota Malang bersama rombongan turut ikut bersama-sama dengan Laskar DPW FPI Kota Malang dalam keberangkatannya menuju Gresik.

Aplikasi HILMI FPI

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan